Google Translate

Jumat, 11 Mei 2012

Sony Akan Lakukan Pemangkasan Pekerja

| Jumat, 11 Mei 2012 | 0 komentar

 
Menyusul penurunan penjualan dari beberapa perangakat besutan Sony. Perusahaan asal Jepang itu berencana merumahkan 10 ribu pegawainya di seluruh dunia.

Merosotnya penjualan konsol game PlayStation 3 dan beberapa konsol besutannya membuat Sony mengalami kerugian lebih dari USD57.4 miliar dalam tahun keuangan terakhir.

Penjualan PS3 turun dari 14.3 juta unite menjadi 13.9 juta unit. Kemudian untuk konsol PS2 penjualan turun 6.4 juta menjadi 4.1 juta unit. Sementara untuk konsol genggam PSP bergeser memiliki jumlah penjualan 6,8 juta unit menurun dari tahun sebelumnya 8 juta. laporan Eurogamer, Perhitungan menjadi terendah dalam lima tahun.

Dilansir Digital Spy (11/5/2012), Sony Chief Executive Kazuo Hirai mengatakan bahwa pemotongan akan dilakukan selama satu tahun kedepan. Sony akan merumahkan 6 persen dari seluruh tenaga kerjanya.

Pada tahun sebelumnya  penjualan perangkat lunak  PS3 naik dengan 156.6 juta unit yang terjual secara global, dibandingkan tahun sebelumnya dengan 147.9 juta.

Sony diperkirakan akan mengalami peningkatan melalui konsol genggam, PlayStation Vita. Konsol tersebut diperkirakan akan menghasilkan USD2.2 miliar untuk angka penjualan hardware pada 2012.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com