Google Translate

Jumat, 11 Mei 2012

Koleksi Ultrabook Terbaru Dari HP

| Jumat, 11 Mei 2012 | 0 komentar

 
HP memperkenalkan tambahan baru ke deretan ultrabook dan Sleekbooks yang dikemas dengan teknologi baru. Teknologi kali ini diklaim dirancang untuk dapat dinikmati konsumen umum maupun kalangan bisnis.

Diwartakan CBR, Jumat (11/5/2012), tambahan baru tersebut adalah HP Envy SpectreXT, HP Envy Sleekbooks, HP Envy Ultrabook system, dan HP EliteBook Folio 9470m.

Deretan Envy dibekali fitur Beats Audio yang mendongkrak kualitas suara. Kemudian ada teknologi HP CoolSense yang secara otomatis menyesuaikan kinerja dan pengaturan kipas internal, HP Imagepad yang memberikan sentuhan multifinger dan navigasi gerakan dan TrueVision Webcam HD yang menawarkan gambar definisi tinggi (HD).

Envy SpectreXT adalah laptop setipis 14,5 milimeter dengan bobot 3,07 pound. Laptop tipis ini mememiliki layar HD 13,3 inci dengan garis bezel tipis. Sedangkan dapur pacunya didukung prosesor Intel terbaru, dengan tambahan ruang penyimpanan 128GB SSD dan memori 4GB.

Menurut HP, SpectreXT menawarkan daya tahan baterai hingga delapan jam. Di dalamnya sudah disematkan sekelompok perangkat lunak preloaded seperti Adobe Photoshop, Premiere Elements 10 dan antivirus Norton.

HP Envy Ultrabook tersedia dalam ukuran 14 dan 15,6 inci. Dapur pacunya menggunakan prosesor Intel Core dan menawarkan daya tahan baterai hingga delapan atau sembilan jam.

Envy Ultrabook ini juga menggunakan teknologi SSD mSATA, Intel Rapid Start, Intel Identity Protection Technology, Intel Smart Response dan Intel Smart Connect.

Selanjutnya, HP Envy Sleekbook tersedia di layar 14 dengan prosesor Intel terbaru atau 15,6 inci dengan prosesor AMD Accelerated Processing Unit (APU) terbaru. HP menjanjikan seri ini memiliki daya baterai hingga delapan atau sembilan jam.

Terakhir, HP EliteBook Folio 9470m merupakan ultrabook berukuran 14 inci dengan ketipisan19 milimeter dan bobot 3,6 pound. Ultrabook ini juga menawarkan koneksi nirkabel 4G, Ethernet, VGA, DisplayPort dan koneksi USB 3.0.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com