Google Translate

Jumat, 11 Mei 2012

Hasil Survei Perangkat XBOX Vs IOS

| Jumat, 11 Mei 2012 | 0 komentar

 
Perangkat gaming, Xbox 360 memiliki prosentasi penggunaan video player tertinggi ketimbang platform iOS dan Android di Amerika Serikat. Selisih angka prosentasi tersebut tidak berbeda jauh, namun ini bisa mengindikasikan konsol besutan Microsoft itu sebagai perangkat hiburan yang paling banyak digunakan di negara tersebut.

Dilansir Allthingsd, Jumat (11/5/2012), berdasarkan laporan Freewheel pada kuartal pertama tahun ini, pengukuran Total Video Views pada konsol Xbox 360 menempati posisi 28,2 persen, disusul perangkat iPad 27,1 persen, iPhone 19,4 persen, iPod 10,1 persen serta platform Android 15,2 persen. Survey tersebut hanya mengukur dalam sisi Professional Content yang menampilkan iklan, bukan dari konten video seperti Netflix maupun Youtube.

Data ini juga menemukan bahwa kebanyakan pengguna menonton video online melalui konsol Xbox 360 dibandingkan platform iOS atau Android. Selain itu, data ini juga menunjukkan pengguna konsol Xbox 360 bisa menghabiskan waktu lebih banyak untuk menonton video ketimbang bermain game.

Meskipun begitu, data dari Freewheel ini kabarnya memiliki sisi kelemahan, karena hanya mengukur konten profesional yang tampil dengan iklan, karena hadirnya iklan itulah yang membuat perangkat dapat hidup. Selain itu, data ini juga tidak mengukur penggunan Netflix. Di sisi lain, ini bukanlah polling atau sampel, melainkan data yang dikumpulkan oleh server perusahaan iklan.

Sementara itu, kabar yang kini beredar seputar konsol Xbox 360 mengungkapkan konsol besutan Microsoft itu akan diintegrasikan dengan software browser, Internet Explorer 9. Dengan fitur tersebut, pengguna bisa berselancar di dunia maya melalui browser yang juga mendukung gestur Kinect dan kontrol suara ke dalam sisi fungsionalitas.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com