Google Translate

Sabtu, 12 Mei 2012

Angry Birds Menggila!!!

| Sabtu, 12 Mei 2012 | 0 komentar

 
Angry Birds kembali mencetak keberhasilan. Kali ini, game besutan Rovio itu berhasil mencapai angka satu miliar kali unduhan.

Keberhasilan game ‘burung pemarah’ tersebut diumumkan langsung oleh Rovio pada halaman blog-nya. “Game Angry Birds kini telah diunduh lebih dari satu miliar kali. Terimkasih kepada semua penggumar yang luar biasa!. Ini hanya awal dari cerita kami, tetap perhatian apa yang akan selanjutnya datang dari Rovio,” tulis Rovio di halaman blognya, seperti dilansir dari IT Pro Portal, Sabtu (12/5/2012).

Selain ucapan terimakasih untuk para penggemar Angr Birds, Rovio juga memposting sebuah video klip singkat yang menunjukkan adegan khas dari game tersebut, seperti karakter burung yang terlempar ke arah beberapa babi dengan parasut.

Pencapaian satu miliar unduhan Angry Birds, berhasil dicapai hanya dalam waktu enam bulan, yaitu November lalu saat game tersebut diunduh 500 juta kali. Sejak diluncurkan pertama kali melalui App Store pada 2009 untuk perangkat iOS, Angry Birds terus memperluas keberadaanya, seperti di perangkat Android, Windows Phone 7 dan Symbian.

Mengikuti kesuksesan Angry Birds, Rovio pun memperluas lahan bisnisnya hingga ke sejumlah barang dagangan seperti mainan dan pakaian. Bahkan taman hiburan Angry Birds juga mulai bermunculan di berbagai negara di seluruh dunia.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com