Google Translate

Selasa, 10 April 2012

Smartphone Nokia Terbaru 41 MP

| Selasa, 10 April 2012 | 0 komentar

 
Kehadiran Nokia cukup menjanjikan di ajang Mobile World Congress. Perusahaan asal Finlandia itu menampilkan beberapa perangkat yang cukup menarik perhatian, termasuk smartphone Belle Nokia PureView 808.

Daya tarik utama dari Nokia PureView adalah kamera 41 megapixel (MP) yang tertanam di bagian belakang. Perusahaan telekomunikasi terbesar di dunia ini berjanji, smartphone ini akan memenuhi rak penjualan pada bulan Mei dengan kisaran USD590.

Seperti diberitakan softpedia, Selasa (10/4/2012), manajemen Nokia belum menjelaskan di mana produk ini akan dirilis. Hal sama juga dilakukan untuk produk Lumia 610 dan versi internasional Lumia 900.

Menurut laporan yang beredar, Lumia 900 dan 808 Pureview itu terlihat di Finlandia dan Italia. Sayangnya, Nokia memberikan harga yang selangit di kedua negara tersebut. Praktik sudah sering digunakan reseller untuk meningkatkan penjualan.

MyNokiaBlog meriliskan informasi untuk beberapa toko online di Belanda sudah melakukan pre-order untuk Nokia 808 PureView, Nokia Lumia 900 and Nokia Lumia 610


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com