Google Translate

Selasa, 10 April 2012

Instagram Diunduh 5 Juta Kali Dalam Waktu 6 hari

| Selasa, 10 April 2012 | 0 komentar

 
Banyak yang menunggu kehadiran Instagram untuk mendarat di platform Android. Terbukti, baru enam hari setelah diluncurkan untuk perangkat berbasis OS besutan Google itu, Instagram sudah diunduh lima juta kali.

Seperti dilansir dari Slash Gear, Rabu (11/4/2012), jumlah yang terbilang besar itu bisa diartikan bahwa aplikasi berbagi foto tersebut masih tetap populer. lima juta unduhan selama enam hari tersebut membuat Instagram menjadi salah satu aplikasi Android paling populer yang pernah diluncurkan sepanjang masa.

Sebagai perbandingan, aplikasi Instagram untuk iOS membutuhkan waktu hingga enam bulan untuk mencapai angka unduhan 5 juta. Meski begitu, tidak bisa dipungkiri popularitas dari aplikasi iOS menimbulkan kesadaran tersendiri untuk versi Android.

Maka tidak mengherankan jika Instagram versi Android menjadi begitu populer, terlebih lagi ketika Instagram mulai pra-pendaftaram untuk aplikasi itu pada 24 Maret yang berhasil mencapai 430 ribu pendaftar sebelum akhirnya diluncurkan. Bahkan CEO Instagram, Kevin Systrom mengatakan Instagram versi Android meraih pendaftar dengan kecepatan rata-rata 2.000 orang per menit.

Versi Android tersebut menampilkan antarmuka serupa dengan versi iOS-nya. Fitur-fitur yang dihadirkan pun sama, kecuali fitur tilt-shift atau blur. Aplikasi tersebut membuat penggunanya bisa menjelajahi album foto teman, melihat foto-foto populer, serta menggungah foto karya sendiri.

Instagram untuk Android ini bisa digunakan di ponsel cerdas yang mengadopsi Android 2.2 ke atas. Ternyata pemilik tablet Android juga tidak perlu menunggu terlalu lama untuk bisa turut menikmati Instagram, beberapa hari setelah diluncurkan untuk ponsel Android, update versi 1.0.3 sudah digelontorkan.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com