Google Translate

Selasa, 10 April 2012

iPhone 5 Menggunakan Processor A5X

| Selasa, 10 April 2012 | 0 komentar

 
Spekulasi tentang fitur iPhone 5 dan tanggal rilisnya kembali muncul ke permukaan. Rumor terbaru menyebutkan bahwa iPhone menggunakan prosesor A5X.

Dikabarkan, Apple telah melakukan pengujian produk barunya, iPhone 5. Seperti dilansir Ibtimes (10/4/2012), perusahaan teknologi raksasa asal California itu telah menguji chip A5X di iPhone. iPhone terbaru juga tidak akan menyerupai desain iPhone 4S atau iPhone 4.

Prosesor A5X yang disematkan pada iPad terbaru memberikan performa tinggi dan rendah energi. Perangkat ini menerapkan sistem low power yang didukung quad-core graphics.

Prototipe yang diberi kode N96 tidak bisa dikatakan sebagai iPhone generasi berikutnya. Prototipe ini dikabarkan memiliki variasi arsitektur S4L8945X yang disebut dengan A5X.

Prototipe iPhone 5 (N96) hanya untuk melakukan test internal, di mana pihak Apple ingin mengetahui kinerja dari A5X yang akan digunakan untuk iPhone next generation.

Selain itu, A5X iPad baru memiliki performa yang lebih kuat. Gamer mendapatkan keuntungan dari prosesor A5X ini. karena peningkatan prosesor grafis yang menawarkan pengalaman gaming dengan gambar halus dengan kualitas terbaik.

Apple juga dikabarkan tengah mengerjakan versi terbaru dari iPod Touch. iPod Touch adalah perangkat pemutar media digital, komputer saku, dan konsol permainan portabel dilengkapi dengan Wi-Fi.

Perusahaan belum melakukan deklarasi resmi tentang tanggal rilis. Rumor yang beredar iPhone 5 akan memulai debutnya pada Oktober 2012.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com