Google Translate

Senin, 02 April 2012

Kamera 3D Dari Apple Terbaru

| Senin, 02 April 2012 | 0 komentar

 
CALIFORNIA - Teknologi terbaru apa lagi yang akan datang dari Apple? Perusahan ini terus-menerus bermain rahasia, namun sebuah pengajuan paten bisa jadi indikator produk Apple yang berikutnya.

Diwartakan Mashable, Senin (2/4/2012), situs Patently Apple memergoki pengajuan paten kamera 3D yang bisa digunakan untuk fotografi maupun merekam video. Kapan dan bagaimana teknologi tersebut akan diterapkan masih menjadi spekulasi, tapi dikabarkan teknologi itu akan jadi bagian perangkat baru Apple.

Kamera baru yang sedang dikembangkan di laboratorium Apple akan memanfaatkan teknologi detektor kedalaman seperti LIDAR, RADAR, dan Laser. Teknologi ini akan menciptakan peta jarak untuk membentuk gambar 3D. Sebagai tambahan, kamera juga akan memakai sensor chrominance dan luminance agar warna yang dihasilkan lebih akurat.

Apple bukan satu-satunya perusahaan yang sedang mengerjakan teknologi kamera 3D. Tapi seperti yang dilakukannya pada teknologi layar sentuh, raksasa teknologi tersebut bisa saja mengincar pemutakhiran 3D serta memperluas ketersediaan teknologi.

Seperti yang dijelaskan Patently, dengan teknologi tersebut perangkat iOS akan bisa  melihat gambar 3D mutakhir yang hanya bisa ditampilkan melalui Retina Display.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com