Google Translate

Senin, 02 April 2012

Misteri Samsung Galaxy SIII

| Senin, 02 April 2012 | 0 komentar

 
SEOUL – Awal tahun ini ponsel Android unggulan Samsung di 2011 mendapatkan banyak perhatian, tapi itu tidak mengejutkan karena dikemas dengan prosesor yang sangat kuat dan kamera yang bagus. Sukses dengan Galaxy S II, sekuel dari ponsel ini, Glaxy S III, diharapkan menunjukkan penampilannya tahun ini.

Samsung memang belum membuat pengumuman resmi mengenai Galaxy S III, sehingga rumor yang berkembang pun juga banyak. Samsung telah berhasil dengan Galaxy SII, jadi pasti ingin kembali mengulang kemenangan tersebut

Berikut beberapa kabar yang menyertai rencana kehadiran Galaxy S III, seperti dilansir dari TechRadar, Minggu (1/4/2012):

- Samsung pernah mengkonfirmasi bahwa akan mengumumkan tanggal rilis Galaxy SIII pertama kali melalui Twitter. Hal ini sekaligus juga membantah rumor yang menyebutkan Galaxy SIII akan dirilis pada April.

- Ada gambar yang bocor di internet dan diklaim sebagai wujud dari Glaxy S III, yang menyebutkan akan diresmikan pada 22 Maret lalu. Namun Samsung sekali lagi membantah tanggal dan gambar tersebut.

- Lagi, gambar yang dikabarkan sebagai wujud Galaxy S III kembali bocor dengan kesamaan yang mencolok dengan gambar sebelumnya dan akan dirilis pada 22 Mei 2012.

- Ada rumor yang menyebutkan bahwa Galaxy S III akan dipertontonkan di sebuah acara khusus di Prancis. Tapi seperti yang sudah-susah, Samsung kembali membantahnya.

- Sebuah agen pemasaran Samsung tampaknya telah menentukan pilihan, yaitu Galaxy S III akan ada di toko-toko di seluruh dunia pada April mendatang.

Tampaknya ini menjadi alasan mengapa Samsung menunda Galaxy S III setelah perhelatan Mobile World Congress (MWC), sehingga bisa diluncurkan bersamaan di Amerika Serikat (AS) dan seluruh dunia. Seperti diketahui perilisan Galaxy S II sempat di tunda di AS, kemungkinan karena itu Samsung ingin menghindari situasi yang sama tahun ini.

Rumor tentang kehadiran perangkat terbaru memang kerap terjadi, seperti halnya Apple dengan iPad terbarunya. Sampai akhirnya perangkat terbaru benar-benar diluncurkan, rumor akan terus berhembus.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com