Google Translate

Senin, 02 April 2012

Film Animasi Angry Birds Akan Segera Meluncur

| Senin, 02 April 2012 | 0 komentar

 
HELSINKI - Setelah dikabarkan akan membangun taman hiburan Angry Birds, Rovio dirumorkan akan menghadirkan sebuah film animasi Angry Birds mingguan.

Diwartakan The Next Web, Senin (2/4/2012), Head of Animation Rovio Nick Dorra mengungkap rencana tersebut pada konferensi MIPTV di Cannes. Rencana tersebut menunjukkan ada 52 episode yang akan diproduksi secara in-house.

Masing-masing episode  animasi tersebut memiliki durasi sekira 3 menit dan digarap mulai musim gugur tahun ini. Perusahaan asal Finlandia ini juga berencana meluncurkan aplikasi sebagai penyalur serial besutannya. Mereka akan mencari rekan agar bisa memastikan serial tersebut tersebar luas di banyak perangkat.

Dorra mengatakan bahwa beberapa animasi Angry Birds yang ada saat ini telah memperoleh sekira 10 ribu views. Animasi tersebut merupakan cara yang hebat untuk menghubungkan para penggemar, serta memperoleh penggemar baru. "Animasi adalah yang terdepan dalam mengembangkan merek kami," tandasnya.

Tahun lalu, Rovio telah memperoleh studio animasi Kombo dan menyewa seorang mantan eksekutif Marvel. Kini mereka berusaha memperluas output animasinya dengan proyek lain pada 2013. "Tapi untuk saat ini, Anda masih harus menonton animasi pendek kami," pungkas Dorra.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com