Google Translate

Senin, 23 April 2012

Creative 6 Siap Rilis

| Senin, 23 April 2012 | 0 komentar

 
Adobe meluncurkan paket software untuk desainer dan pengembang web versi terbaru besutannya.

Diwartakan Associated Press, Senin (23/4/2012), rencananya perangkat lunak Creative Service (CS) 6 pada hari ini di sebuah acara di San Fransisco. Adobe CS 6 ini termasuk Photoshop, Illustrator dan program lain yang ditujukan untuk desainer.

Bila versi sebelumnya hadir dalam bungkus kotak, CS 6 ini akan tersedia melalui langganan bulanan yang bagian dari penawaran Cloud Creative dari Adobe. Langganan akan tersedia mulai dari USD50 sebulan bagi mereka yang mendaftar selama setahun.

Pelanggan akan dapat mengunduh program-program seperti Photoshop, InDesign atau Illustrator, menimpan pekerjaan secara online dan berbagi file dengan orang lain. Ini nampaknya akan membuat harga software tersebut lebih menarik bagi pelanggan baru yang tidak ingin membayar di muka.

Pelanggan masih akan dapat membeli CS6 sebagai software suite, sama seperti mereka masih bisa membeli program di dalamnya secara terpisah. Harga untuk CS6 berkisar dari USD275 untuk upgrade termurah sampai USD2.599 untuk "Master Collection".


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com