Google Translate

Senin, 23 April 2012

Aplikasi EURO 2012

| Senin, 23 April 2012 | 0 komentar

 
Perhelatan ajang sepak bola bergengsi Euro 2012 akan dimulai pada Juni mendatang. Kini, sebagian penggemar bola bisa mengunduh aplikasi resmi Euro 2012 tersebut di sejumlah perangkat.

Dilansir 3G, Senin (23/4/2012), pemilik platform Google Android, Apple iOS, BlackBerry, Symbian Bada serta Windows Phone telah dapat mengunduh aplikasi Euro 2012. Aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan penggemar untuk mendapatkan berita terkini seputar Euro 2012 seperti informasi latar belakang, profil tim, foto, video dan sebagainya.

Selain itu, aplikasi ini juga cocok bagi mereka yang berniat menghadiri Euro 2012 di Polandia dan Ukraina. Versi pertama dari aplikasi ini akan memberikan informasi perjalanan bagi penggemar yang ingin mengunjungi turnamen. Sedangkan versi kedua yang akan diluncurkan Mei, menghadirkan informasi yang lebih jauh ketimbang versi sebelumnya.

Aplikasi resmi Euro 2012 ini juga akan menampilkan dukungan lokasi geo-metric serta fitur augmented reality. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mendukung fitur friend-finder yang membantu Anda agar tidak tersesat.

Pelanggan sudah dapat mengunduh aplikasi Euro 2012 ini melalui perangkat mobile. Untuk versi premium, pelanggan bisa mendapatkan layanan prima dengan informasi highlight dari semua turnamen UEFA yang meliputi Euro 2012, Champions League serta Europa league. Namun, pelanggan harus mengocek saku 6,99 poundsterling atau sekira Rp98 ribu per bulan


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com