Google Translate

Senin, 23 April 2012

Google "Bunuh" Dropbox

| Senin, 23 April 2012 | 0 komentar

 
Dropbox telah menjadi media penyimpanan cloud yang cukup digandrungi saat ini. Layanan tersebut menawarkan ruang penyimpanan 2GB gratis dan dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan hingga 16GB. Catatannya, pengguna mengajak beberapa teman untuk bergabung ke Dropbox.

Dalam kurang dari lima tahun, Dropbox telah berkembang dan memiliki lebih dari 50 ribu pengguna dengan nilai pendapatan sekira USD1 sampai USD10 miliar. Dari peluang pertumbuhan pengguna dan keuntungan dari layanan media penyimpanan komputasi awan, tak mengherankan jika perusahaan besar tengah membuat fasilitas yang sama, dilansir iTware, Senin (23/4/2012).

Google dengan Google Drivenya melakukan investasi besar-besaran di bidang infrastruktur media penyimpanan komputasi awan. Mengingat, Gmail muncul sebelum banyak orang menciptakan istilah cloud computing. Hal tersebut membuktikan bahwa Google memiliki pengalaman lebih dalam memberikan layanan online.

Google Drive akan meluncur akhir pekan ini dengan menawarkan 5GB ruang penyimpanan gratis, lebih besar yang ditawarkan Dropbox. Kemudian banyak keuntungan dari media penyimpanan komputasi awan milik Google yang memiliki pengalaman mengembangkan API. Dengan pengalaman tersebut, memungkinkan pengembang lebih mudah membuat software dan diintegrasikan dengan Google Drive serta bisa menjadi keunggulan yang menentukan.

Banyak masalah yang terjadi di fasilitas media penyimpanan komputasi awan yang tidak bekerja baik dengan perangkat tablet dan aplikasi smartphone. Realita tersebut dimanfaatkan Google Drive yang memiliki pengalaman mengembangkan API.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com