Google Translate

Kamis, 09 Februari 2012

"Bundle PS3 Gold Ninokuni Magical Edition"

| Kamis, 09 Februari 2012 | 0 komentar


Sony Computer Entertainment Hong Kong Limited (SCEH) mengumumkan sebuah perangkat eksklusif untuk PlayStation®3 "NINOKUNI Shiroki Seihai no Jyo-ou"  akan tersedia di Indonesia dengan harga ritel Rp 599.000.


"NINOKUNI Shiroki Seihai no Jyo-ou PlayStation® 3 Bundle Pack" dilengkapi dengan bonus premium kitab magic sihir, juga akan tersedia di Indonesia dengan harga ritel Rp 4.098.000 untuk model HDD 320GB.


Mr Akihiro Hino, CEO Level-5 Inc, telah mengumumkan peluncuran NINOKUNI Shiroki Seihai no Jyo-ou pada16 September 2011 pada Interview Session di Tokyo Game Show SCE Asia. Pada hari yang sama, peluncuran "NINOKUNI PlayStation Magical EDITION" dibundel dengan konsol PS3 yang dirancang khusus, sekaligus pengumuman perangkat lunak NINOKUNI Shiroki Seihai no Jyo-ou. Produk limited edition ini adalah hasil kolaborasi antara Tingkat-5 dan Sony Computer Entertainment Inc.

NINOKUNI Shiroki Seihai no Jyo-ou adalah fantasi RPG produksi Tingkat-5 Inc, yang animasinya dikerjakan oleh studio Ghibli. Jo Hisaishi telah bertanggung jawab untuk musik dan voice actor (pengisi suara) yang didukung sejumlah artis terkenal. Tampilan grafis yang dinamis dan cemerlang langsung membuat gamer merasa seolah-olah mereka bertualang dalam animasi. Sebuah dunia fantasi yang luar biasa dengan environment luas di sekeliling Kota Cityscape dengan keindahan alam mendetil.
PlayStation®3 NINOKUNI Magical Edition termasuk konsol dengan warna terbatas "Magical Emas", yang berwarna dasar mutiaradengan logo Peri air mata, Shizuku, di bagian bawah. Wireless controller dibundel (DualShock ® 3) juga dikemas dengan warna senada dengan konsol.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com