Google Translate

Kamis, 09 Februari 2012

Resident Evil 6 Sedang Dikembangkan

| Kamis, 09 Februari 2012 | 0 komentar

 
Akhir-akhir ini, semua informasi yang berhubungan dengan game Resident Evil, rata-rata hanya membicarakan mengenai Resident Evil: Revelations (yang akan diluncurkan di 3DS) serta Resident Evil: Operation Raccoon City. Nyaris tidak ada informasi apapun mengenai penerus Resident Evil yang sesungguhnya, terutama setelah Resident Evil 5 diluncurkan. Alhasil, banyak yang berpendapat kalau mungkin Resident Evil yang akan ditelurkan lagi oleh Capcom, semuanya hanya akan bersifat spin-offataupun remake HD saja.
Tapi bagaimana kalau tiba-tiba ada kabar baru mengenai Resident Evil 6? Nah, ini baru kabar menarik. Dulu, Masachika Kawata dari Capcom sempat menyebutkan mengenai kemungkinan adanya sebuah game baru dalam franchise tersebut (perkiraan adalah Resident Evil 6). Tentu saja waktu itu, pernyataannya ini hanya dianggap sebagai omong kosong belaka dan tidak lebih dari sekedar rumor yang tidak berdasar, kecuali kalau fakta bahwa omongan ini keluar dari salah satu orang dalam Capcom sendiri.
Berikut ini adalah pernyataan yang ia keluarkan waktu itu, “Franchise ini akan mendapatkan renovasi total, terutama untuk penerusnya. Tapi kita juga tidak bisa melupakan semua game-game pendahulunya yang telah mengarah pada terciptanya berbagai macam kemungkinan untuk franchise ini. Saya tidak bisa mengatakan apakah kita akan membuat Resident Evil 6 sebagai game survival horror ataupun shooter, tapi saya bisa mengatakan kalau nantinya game tersebut akan sepenuhnya berbeda.” Pernyataan yang memang belum ada dasarnya. Tapi bagaimana kalau lantas pernyataan tersebut didukung oleh orang lain yang baru saja mendapatkan rumor terbaru mengenai Resident Evil 6? Uniknya lagi, ia juga adalah orang yang terlibat dalam franchise Resident Evil. Penasaran? =D
Milla Jovovich, pemeran Alice dalam seluruh film Resident Evil hasil karya sutradara suaminya, Paul W.S. Anderson, menuliskan tweet berikut ini dalam twitter pribadinya, “Jadi, saya baru saja bertanya pada anak-anak dari Capcom kapan RE6 akan dikeluarkan dan mereka mengatakan ‘hahahahaha! Itu rahasia’. Itulah rumornya anak-anak!” Nah, walaupun masih belum bisa menjadi bukti konkrit, tapi tampaknya Capcom memang sedang sibuk membuat game Resident Evil lainnya. Hanya saja yang paling menarik adalah, bagaimana cara mereka menciptakan atmosfer baru dalam RE6 kalau memang benar-benar ada? Cukup menarik untuk disimak.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com