Google Translate

Kamis, 09 Februari 2012

"Sony Tidak Mau Lagi Ketinggalan Dengan PS4"

| Kamis, 09 Februari 2012 | 0 komentar

 
 
Yang namanya persaingan, tentunya harus dilakukan pada saat yang bersamaan. Penyebabnya adalah karena pertama, dengan peluncuran yang bersamaan, para perusahaan yang ikut bersaing bisa melihat siapa yang lebih unggul. Kedua, tidak perlu dikhawatirkan kalau mereka ketinggalan trend dan akhirnya hanya dipandang sebagai sebuah pilihan terakhir saja kalau sudah tidak ada pilihan lain. Inilah yang juga sedang dipikirkan oleh Sony mengenai kehadiran konsol penerus PS3, PlayStation 4.
Dalam acara presscon perkenalan PS Vita di London, petinggi PlayStation cabang Eropa, Jim Ryan mengatakan, “Saya rasa sangatlah tidak masuk akal kalau kita memasuki persaingan lebih telat dibandingkan saingan lainnya.” Tapi menurutnya lagi, untuk konsol yang ada sekarang ini, masih banyak sekali potensi yang belum dikeluarkan. “Masih ada banyak bisnis yang belum terselesaikan di PS3.”

Ia menambahkan lagi, “Kalau kamu melihat pada PlayStation 2, yang sekarang sudah melebihi angka 150 juta unit yang terjual di seluruh dunia, mayoritas dari konsol tersebut berhasil dilakukan dengan nilai jual yang rendah. Masih ada banyak sekali bagian-bagian pasaran yang tak tersentuh untuk PS3 ini.” Hal serupa juga diungkapkan oleh Michael Pachter mengenai Microsoft, dimana menurut asumsinya, Microsoft takkan mau mengeluarkan sebuah konsol baru di saat konsol Xbox360 sedang berada di puncak kejayaannya.
Berbicara mengenai persaingan, Wii U dari Nintendo sudah akan diluncurkan di tahun 2012. Kecuali kalau Sony tidak menganggap Nintendo sebagai pesaingnya, maka itu berarti mereka baru akan mencoba mengumumkan PS4 bersamaan dengan saat Microsoft mengumumkan Xbox720 yang saat ini diberi nama Loop dan itu baru mungkin terlaksana pada tahun 2013 ataupun tahun 2014. Mungkin juga, Sony ingin mencoba mengambil pelajaran dari yang sudah-sudah, dimana kalau Klikers masih ingat, PS3 baru diluncurkan setahun setelah Xbox360 diluncurkan.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com