Google Translate

Senin, 28 Mei 2012

Smartphone Buatan Facebook

| Senin, 28 Mei 2012 | 1 komentar

 
Akhir-akhir ini spekulasi bahwa Facebook akan membuat ponsel cerdasnya sendiri makin marak. Laporan dari The New York Times bahkan mengungkap perusahaan jejaring sosial itu telah menyewa lusinan teknisi piranti keras dan lunak.

Diwartakan TechRadar, Senin (28/5/2012), laporan tersebut bersumber dari beberapa karyawan dan teknisi di luar Facebook. Mereka mengatakan kemungkinan jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg tersebut berencana merilis ponsel cerdas ini tahun depan.

Langkah ini merupakan kelanjutan dari rumor mengenai rencana Facebook menggandeng HTC untuk menggarap perangkat genggam. Namun, rencana tersebut telah dipupuskan pada 2010 silam.

CEO Facebook, Mark Zuckerberg, menurut The New York Times, sudah menunjukkan ketertarikan dan mewawancarai pelamar potensial untuk proyek tersebut, dengan kode naman "Buffy". Zuckerberg dilaporkan bertanya pada pelamar itu mengenai cara kerja dalam ponsel cerdas serta detil-detil rumit, termasuk tipe prosesor yang digunakan.

Salah satu pegawai Facebook mengungkap bahwa Zuckerberg khawatir jejaring sosial besutannya hanya akan menjadi aplikasi di piranti keras produsen lain. Namun, Facebooj sendiri tidak mengeuarkan komentar dan masih merahasiakan proyek ini.


Artikel Terkait:

1 komentar:

quenneleasterlin mengatakan...

Jambore - Casino, Games, Accessories - JTM Hub
Jambore. Jambore. Jambore. Jambore. Jambore. Jambore. 대구광역 출장안마 Jambore. Jambore. Jambore. 양주 출장마사지 Jambore. 춘천 출장샵 Jambore. Jambore. Jambore. 목포 출장마사지 Jambore. Jambore. Jambore. Jambore. Jambore. Jambore. Jambore. 경산 출장마사지

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com