Google Translate

Senin, 28 Mei 2012

Preview Galaxy SIII

| Senin, 28 Mei 2012 | 0 komentar

 
Tidak perlu menunggu lama untuk memiliki smartphone terbaru Samsung, Galaxy S III yang sebentar lagi bakal meramaikan pasar ponsel Indonesia. Bahkan Telegraph mengungkapkan, Galaxy S III kemungkinan akan menjadi penantang terbaik iPhone.

Analis dan kritikus juga menyambut antusias kehadiran smartphone berbasis Android tersebut. “Samsung telah membangun reputasi untuk memproduksi smartphone Android yang harus dimiliki,” ujar analis dari Ovum Adam Leach, seperti dilansir dari Telegraph, Minggu (27/5/2012).

Menurut Leach, Galaxy S III bukan hanya perlu menonjol diantara sejumlah besar smartphone berbasis Andoid, tapi juga akan berhadapan langsung dengan iPhone generasi selanjutnya.

Sementara Apple bisa mendapatkan bagian terbesar dalam hal publisitas, Samsung juga sudah menjadi produsen ponsel terbesar di dunia. Bukan hanya menjadi produsen ponsel terbesar, perusahaan asal Korea tentunya mendapatkan keuntungan yang besar dari penjualan smartphone.

Maka dengan kehadiran Galaxy S III, dinilai akan menandai tahap berikutnya pertempuran kedua perusahaan. iPhone tentunya akan mempertahankan pasukan penggemar setianya dan Apple juga akan terus mendapatkan publisitas besar dengan rumor hadirnya generasi iPhone terbaru nanti.

Tapi Samsung akan terus melaju, menambahkan fitur baru yang bisa dinikmati kosumennya, serta didukung upaya Google untuk mendominasi pasar ponsel dengan sistem operasi besutannya, Android.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com