Google Translate

Rabu, 02 Mei 2012

SAMSUNG Galaxy Note

| Rabu, 02 Mei 2012 | 0 komentar

 
Dilihat dari spesifikasinya, smartphone dan tablet pada dasarnya adalah sama. Cara paling mudah untuk membedakan mereka adalah melihat ukuran layarnya: tablet umumnya 7” sampai 10”, sementara smartphone rata-rata sekitar 4”. Samsung melihat adanya celah dan memutuskan untuk merilis produk hibrida: Samsung Galaxy Note.

Samsung GT-N7000 atau kerennya Samsung Galaxy Note punya layar 5,3”. Lebih besar dari smartphone, tapi lebih kecil dari tablet. Walau bukan yang pertama, Samsung berusaha menghadirkan produk bertenaga, bersaing dengan tablet, namun tetap kompak.

Awalnya, saya merasa note lebih besar dari smartphone kebanyakan. Namun setelah terbiasa, ternyata ia tidak terlalu besar walau sedikit gemuk buat mengakomodasi stylus-nya.

Berbicara stylus, ini adalah salah satu fitur utamanya. Dengan stylus itu kamu bisa memanfaatkan Samsung Galaxy Note layaknya sebuah memopad, namun digital. Bagusnya, kamu juga bisa mengedit foto dan gambar dengannya. Sistem stylus ini  juga terintegrasi pada seluruh bagian sistem.

Spesifikasi hardware-nya bertenaga sehingga meski resolusi layarnya tinggi (1280 x 800 piksel), semuanya berjalan mulus dan lancar. Hampir tidak ada aplikasi yang tidak bisa dijalankan dengan baik.

Layarnya sendiri berjenis HD Super AMOLED dan mampu menampilkan gambar yang jernih dan tajam, meski saturasi warnanya agak tinggi. Sementara untuk suara, walau kualitasnya biasa, speakernya cukup lantang. Sayang, harganya cukup tinggi dan tutup baterainya ringkih.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com