Google Translate

Senin, 28 Mei 2012

Performa Generasi Ketiga Intel

| Senin, 28 Mei 2012 | 0 komentar

Intel mengumukan ketersediaan generasi ketiga Intel Core Pro "Ivy Bridge". Prosesor quad-core telah tersedia untuk perangkat PC desktop dan laptop high-end dan menawarkan performanya yang mantap.

Kombinasi teknologi transistor tri-gate 3D teranyar, memungkinkan peningkatan kinerja grafik tinggi serta kemampuan media HD hingga dua kali lipat.

"Kinerja grafik 3D, HD media, dan prosesor mengalami peningkatan dua kali lipat, melalui prosesor ini akan memberikan pengalaman yang baik dalam memainkan game dan menyaksikan video HD." Jelas pihak Intel Indonesia, Channel Platform Manager, David Tjahjadi. Saat ditemui di kantor Intel Indonesia dibilangan Sudirman, Jakarta (28/5/2012).

Sebagai hasil dari peningkatan performa visual built-in, Kemudian dengan peningkatan kinerja mikroprosesor hingga 10 persen dan teknologi baru yang mempercepat aliran data ke dalam chip membuat seluruh aktivitas pengguna seperti bermain game menjadi lebih cepat, tajam, dan lebih nyata. Melalui kemampuan terbaru yang ditelurkan Intel, perusahaan komputasi terkemuka di dunia ini mengklaim dapat memberikan pengalaman komputasi terbaik.

Penggunaan struktur transistor Intel yang berformat tiga dimensi dapat meberikan kinerja terbaik. Kemudian, dengan menambahkan dimensi ketiga pada transistor memungkinkan Intel untuk meningkatkan kepadatan transistor serta menambahkan fitur-fitur anyar ke dalam millimeter kubik prosesornya.

Selain itu, para teknisi Intel juga mengolah kembali arsitektur grafik prosesor generasi ketiga Intel Core, yang menghadirkan peningkatan visual secara keseluruhan.

Dengan dukungan HD Graphics 4000 dapat menampilkan kinerja grafik yang menanjak dua kali lipat lebih baik dari generasi sebelumnya. Dalam uji coba yang dilakukan pihak Intel, kemampuan prosesor ini sangat mempuni. Ketika menjalankan game Call of Duty, kemampuan prosesor Ivy Bridge menyajikan gambar yang halus ketika di atur menggunakan resolusi 1280x720p.

"Ini merupakan peningkatan yang cukup signifikan, di generasi sebelumnya dalam menjalankan game Call of Duty masih mengalami lag atau gambar patah-patah, namun di ivy bridge visual yg dihasilkan cukup baik," tandas David.

Sistem berbasis produk prosesor Intel Core generasi ketiga quad-core akan tersedia di awal bulan ini dari para produsen terkemuka. Versi tambahan dari prosuk prosesor Intel Core generasi ketiga untuk server dan perangkat sistem cerdas lainnya akan tersedia pada akhir tahun 2012.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com