Google Translate

Jumat, 04 Mei 2012

Nokia 808 Pureview Siap Luncur

| Jumat, 04 Mei 2012 | 0 komentar

 
Setelah berhasil menarik perhatian di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol Februari lalu, kini smartphone Nokia dengan kemampuan 41 megapixel-nya akan segera meluncur. Dipastikan, bulan ini, smartphone tersebut akan meluncur di Rusia dan India.

Dilengkapi dengan sensor 41 megapixel dan optik Carl Zeiss, 808 PureView yang didukung sistem operasi Symbian ini, kabarnya smartphone baru ini juga sedang dalam proses dukungan Windows Phone. “PureView berhasil menaikkan tingkat dan kinerja imaging untuk industri smartphone secara keseluruhan,” ujar Head of Smart Devices Nokia, Jo Harlow, seperti dilansir dari News Yahoo, Kamis (3/5/2012).

“Kami akan terus mengembangkan PureView untuk smartphone masa depan dengan cara yang akan merevolusi pengalaman imaging,” tambahnya.

Mengenai peluncuran 808 PureView ini terungkap lewat siaran pers Nokia. “Nokia hari ini menegaskan bahwa Nokia 808 PureView akan mulai hadir di pasar tertentu pada Mei. Pasar pertama yang akan mulai menjual Nokia 808 PureView adalah Rusia dan India.”

Sejak diluncurkan Februari lalu, 808 PureView telah berhasil mendapatkan beberapa penghargaan termasuk Best Mobile Device di MWC 2012, serta Best Imaging Innovation for 2012 dari Technical Image Press Association.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com