Google Translate

Selasa, 10 April 2012

Strategi Baru Pihak Yahoo

| Selasa, 10 April 2012 | 0 komentar

 
Sepekan setelah mengumumkan pemutusan hubungan kerja massal, CEO Yahoo! Scott Thompson mengungkap strategi barunya. Menurutnya, perusahaan akan dibagi dalam tiga divisi utama.

Diwartakan San Francisco Chronicles, Rabu (11/4/2012), ketiga divisi tersebut dikatakan akan berfokus pada para pengguna, pengiklan serta teknologi. Strategi baru ini akan mulai aktif pada 1 Mei mendatang.

Menurut memo yang diperoleh Associated Press, struktur yang baru tersebut mengincar peningkatan pengalaman para pengguna Yahoo!, bekerja lebih dekat dengan pengiklan di seluruh dunia, dan memperkuat technology group di perusahaan tersebut.

"Sekarang waktunya Yahoo! melangkah maju dan cepat," tulis Thompson dalam memonya.

Perubahan ini memisahkan hal yang tadinya merupakan struktur mixed reporting, yaitu struktur yang membuat grup regional kadang-kadang bertanggung jawab untuk membuat konten sekaligus menjual iklan yang berlawanan.

Thompson yang sebelumnya merupakan eksekutif PayPal juga mengatakan akan memperbaharui fokusnya pada commerce. Menurut pendapatnya aspek ini akan, "memainkan peran penting dalam pertumbuhan Yahoo! di masa depan.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com