Google Translate

Senin, 02 April 2012

Qualcomm Siapkan Technology Buat Windows 8

| Senin, 02 April 2012 | 0 komentar

 
CALIFORNIA - Qualcomm sedang mempersiapkan prosesor Sanpdragon S4 versi quad-core. Prosesor mutakhir tersebut ditujukan untuk laptop Windows 8 yang diharapkan berukuran lebih tipis dan ringan.

Menurut Rob Chandhok, Senior Vice President di Qualcomm, chip S4 tersebut akan menjadi dapur pacu untuk laptop yang lebih tipis dan ringan ketimbang MacBook Air atau ultrabook masa kini.

"Kami pikir akan lebih ringan ketimbang apa yang Intel sebut dengan ultrabook," ujarnya.

Dia juga menambahkan, batas antara ponsel cerdas mutakhir (biasanya memakai prosesor Qualcomm) dengan laptop kini telah mulai samar. S4 akan memungkinkan laptop berukuran lebih kecil ditambah layar resolusi tinggi, daya hidup baerai yang lebih lama, dan koneksi yang selalu terhubung.

Prosesor tersebut dibuat berdasarkan inti dengan desain ARM. Selain itu juga menyertakan modem terintegrasi dan prosesor grafis yang sanggup memproses grafis 3D. Demikian dilansir Tech World, Senin (2/4/2012).

S4 akan dibuat dengan proses manufaktur 28 milimeter. Ini bisa meningkatkan efisiensi daya, dan performa bila dibandingkan dengan Snapdragon versi sebelumnya. Selain itu, Qualcom juga berharap untuk membuat prosesor tersebut mendukung sistem operasi 64 bit.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com