Google Translate

Senin, 02 April 2012

Mortal Kombat Hadir Di PlayStation Vita

| Senin, 02 April 2012 | 0 komentar

 
TOKYO - NetherRealm Studios mengumumkan game Mortal Kombat yang segera hadir di Playstation Vita. Game yang sukses di berbagai konsol itu akan mendarat pada 4 Mei 2012.

Seperti dilansir Product-reviews, Senin (2/4/2012), pengembang telah mengumumkan game besutannya tersebut yang akan mendarat di PS Vita. Pada versi konsol genggam ini, game Mortal Kombat akan menampilkan aspek inti seperti gameplay, jurus dan karakter yang serupa dengan konsol Playstation 3 dan Xbox 360, namun dengan tambahan fitur ekslusif serta dukungan layar sentuh.

Versi di konsol portabel ini juga akan hadir dengan fitur Downloadable Content (DLC) yang bisa diunduh oleh gamers. Pada DLC ini, gamers bisa mendapatkan karakter jagoan seperti Rain, Scarlet, Kenshi dan Freddy. Karakter dapat menggunakan kostum yang berbeda-beda serta kemampuan melancarkan serangan spesial, yaitu Fatalities terhadap musuh.

Selain itu, versi PS Vita ini akan menampilkan karakter Shao Kahn yang tidak tersedia dalam versi konsol rumahan. Dengan fitur DLC ini, diharapkan mampu mendorong pemiliki konsol PS Vita untuk bisa mencicipi permainan serta memberikan pengalaman bermain Mortal Kombat yang menantang dan tidak membosankan.

Hadirnya game Mortal Kombat di konsol PS Vita merupakan angin segar bagi pecinta game bergenre pertarungan, terlebih dengan fitur DLC yang terdapat dalam permainan. Namun muncul pertanyaan, berapa harga yang akan dilepas untuk mendapatkan konten-konten tambahan itu, mengingat perusahaan dikabarkan menerima reputasi yang gemilang dan bisa melancarkan strategi bisnis untuk meraup keuntungan.

Mortal Kombat pertama kali muncul di 1992 di perangkat arcade atau biasa disebut dengan dingdong. Kemudian diangkat oleh Acclaim Entertainment untuk diterbitkan di konsol permainan video. Judul game ini dikenal dengan unsur kekerasan dan menampilkan darah karakter, termasuk gerakan penyelesaiannya yang membutuhkan kombinasi tombol untuk dapat menghabisi musuh.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com