Google Translate

Minggu, 01 April 2012

Peluncuran PlayStation 4 Di Beri Nama " ORBIS"

| Minggu, 01 April 2012 | 0 komentar

 
TOKYO - Sony tidak akan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai generasi konsol besutan terbarunya hingga tiba waktu yang tepat. Namun, rumor tampaknya akan terus bergulir, dikabarkan generasi konsol terbaru itu diberi kode nama Orbis.

Seperti dilansir Product-reviews, Kamis (29/3/2012), kabar yang beredar ini tentu mengarah ke konsol Playstation 4 yang kini merupakan konsol yang dinantikan kehadirannya. Orbis, Memang terdengar agak asing di telinga gamer, nama itu dalam bahasa latin memiliki arti lingkaran atau cincin, menunjukkan bahwa generasi konsol Playstation berikutnya kemungkinan mempunyai bentuk desain yang melingkar.

Ada fakta unik yang terdapat pada nama konsol ini, yaitu apabila kata Orbis dengan Vita dipadukan, dalam bahasa latin ini berarti Circle of Life. Sebuah arti kata yang dirancang dengan kebetulan atau tidak, namun diketahui ada perkiraan bahwa konsol vita akan memiliki beberapa fitur utama yang bisa berinteraksi dengan konsol Playstation generasi berikutnya.

Rumor yang beredar juga mengungkap bahwa konsol Playstation 4 akan mengusung teknologi dari AMD. Spesifikasi lebih detail yakni menggunakan AMD 64X CPU dan Graphics Processing Unit (GPU) Southern Islands yang berbasis kartu grafis Radeon HD 7000 series.

Selain itu, dengan kemampuan kartu grafis mutakhir tersebut, perangkat konsol akan dapat memberikkan resolusi output sebesar 4096 x 2160 dan juga bisa menjalankan game 3D dengan resolusi 1080p ketimbang Playstation 3 yang hanya mampu menangani game 3D pada 720p.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com