Google Translate

Senin, 02 April 2012

Assassin's Creed III Akan Segera Rilis

| Senin, 02 April 2012 | 0 komentar

 
CALIFORNIA - Game sekuel Assassin's Creed (AC) III, merupakan game yang dinantikan kehadirannya di tahun ini. Menurut salah satu pengembang game, sekuel AC III yang akan hadir ini lebih seru dimainkan dengan perangkat kontroler.

Seperti dilansir Digitalspy, Kamis (29/3/2012) direktur kreatif game, Alex Hutchinson mengungkapkan, menggunakan kontrol mouse dan keyboard untuk memainkan game AC III kurang memberikan pengalaman bermain yang mengesankan. Dia juga mengatakan, gamers yang ingin bermain game aksi seperti AC III ini, akan lebih menyenangkan bila menggunakan perangkat kontroler.

"Kami pasti mendukung PC, kami mencintai PC, tetapi saya pikir akan lebih baik dengan adanya kontroler. Saya tidak melihat adanya investasi yang besar untuk konfigurasi mouse dan keyboard. Jika Anda ingin bermain di perangkat PC serta Anda ingin bermain game Assassin's Creed, Anda harus memiliki kontroler," ujarnya.

Game AC III tidak hanya mendarat di platform Windows (PC), tetapi juga di konsol Xbox 360 dan Playstation 3 pada 31 Oktober 2012. Game akan menampilkan aksi karakter yang diketahui bernama Connor. Sekuel AC III akan memiliki latar belakang peperangan di zaman revolusi Amerika.

Akan ada penambahan senjata baru seperti kampak Tomahawk, anak panah dan pistol. Selain itu, Ubisoft juga telah mengumumkan tiga edisi kolektor terpisah untuk judul game Assassin's Creed (AC) III di perangkat PC. Ketiga edisi ini meliputi, The Special Edition, The Freedom Edition dan The Join or Die Edition.

Hutchinson tampaknya lebih senang bila memainkan game AC III ini di perangkat yang menggunakan stik kontrol seperti Xbox 360 dan Playstation 3. Meskipun demikian, seyogianya gamer bebas memilih konsol apa yang akan digunakan untuk mendapatkan kesenangan serta pengalaman bermain terbaik sesuai dengan pilihannya masing-masing.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com