Google Translate

Jumat, 13 April 2012

BB Batal Dapat Dukungan Andorid Di Playbook

| Jumat, 13 April 2012 | 0 komentar

 
Research in Motion (RIM) sempat dikabarkan membatalkan dukungan untuk aplikasi Android di Playbook besutannya. Namun, Vice Presideng Developer Relations RIM Alec Saunders mengumumkan klarifikasi soal masalah tersebut.

Sebelumnya Saunders dikabarkan memposting tweet, "Pembajakan adalah maslaah besar untuk pengembang Android. Kami tidak ingin menjiplak limbah kacau dari Android Market."

Hal tersebut memicu kekhawatiran yang mengindikasikan dukungan terhadap aplikasi Android di BlackBerry Playbook akan dibatalkan. Tapi ternyata, kekhawatiran tersebut tidak terbukti.

Saunders menulis klarifikasi tweet tersebut dalam blognnya dan menyatakan RIM tidak akan menghapus side-loading di BlackBerry Playbook.

"Ada banyak pembahasan tentang tweet saya mengenai side-loading aplikasi ke tablet BlackBerry PlayBook di pagi ini. Sayangnya, 140 karakter tidak memungkinkan suasana yang berbeda," tulisnya seperti dilansir okezone dari devblog.blackberry.com, Jumat (13/4/2012).

"Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk meluruskan komunitas pengembang kami. Side-loading di sistem operasi BlackBerry Playbook maupun BlackBerry 10  tidak kami batalkan," tambahnya.

Menurutnya, fitur side-loading tersebut akan di-update dengan perlindungan bagi para developer. Fitur tersebut akan melakukan enkripsi pada aplikasi sehingga hanya bisa dijalankan  oleh pengguna yang membelinya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com