Google Translate

Jumat, 27 April 2012

Generasi Ivy Bridge Pada Sony VAIO

| Jumat, 27 April 2012 | 0 komentar

 
Kuartal kedua tahun ini, PT Sony Indonesia memperkenalkan deretan produk terbarunya. Vaio E14P, salah satu notebook terbaru yang dihadirkan perusahaan asal Jepang tersebut.

"Notebook ini ditargetkan untuk anak muda. Di E seri ini ada premium level dan yang lebih terjangkau. Kalau saat ini kita memang sedang menghadirkan untuk level premium," ujar Citra Dewi Indahwati, Evangelist VAIO & Mobile Business Group IT Department PT. Sony Indonesia, Jumat (26/4/2012).

"Meski bukan generasi ultrabook dengan bentuk slim, tapi prosesornya sudah menggunakan prosesor terbaru Intel seri Ivy Bridge Core i7," tambahnya.

Notebook 14 inci ini ditargetkan untuk kalangan anak muda ini hadir dengan berbagai pilihan warna, seperti Pink, Black, White dan Silver. Notebook dengan sistem operasi Windows 7 Home Premium ini dilengkapi dengan generasi ketiga Intel Core i7 CPU dengan AMD Radeon HD 7670M GPU diskrit (VRAM: 1GB).  Ada varian prosesor di Vaio E seri 14P, selain Intel Core i7 CPU juga ada i5.

Untuk prosesor i7 dan i5, masing-masing memiliki RAM sebesar 4GB. Selain itu, Vaio E14P dilengkapi dengan personal kit yang memadukan 'mouse' dan permukaan papan ketik.

Dengan berat 2,4 kg (termasuk baterai), untuk menambah kenyamanan pemakaian, notebook ini memiliki daya tahan baterai yang bisa bertahan hingga 5,5 jam. Ketahanan baterai akan dibuat lebih lama dengan efisiensi Vaio Display dan prosesor yang lebih ramah energi, serta sebuah drive optik yang secara otomatis dinon-aktifkan untuk meniadakan konsumsi daya ketika tidak digunakan.

Salah satu teknologi yang ditawarkan Sony adalah xLOUD dan Clear Phase yang bisa menambah volume tanpa distorsi untuk suara film dan permainan. Pilihan lainnya, pengguna bisa beralih ke Dolby Home Theatre V4 untuk cinema-style audio.

Keunggulan lain dari Vaio E14P yaitu adanya Gesture Control yang memungkinkan berinteraksi dengan komputer menggunakan gerakan tangan intuitif. Artinya pengguna hanya memperlihatkan tangan di depan kamera web dan menirukan sapuan ke kiri atau arah sebaliknya untuk mengubah halaman web atau galeri foto.

Saat ini Gesture Control didukung oleh Windows Media Player, Windows Internet Explorer 9, Microsoft PowerPoint dan PowerDVD. Dipasarkan 10 Mei mendatang, untuk versi prosesor i5, Vaio E seri 14P dibanderol sekira Rp9 juta sedangkan i7 dengan Rp11 jutaan


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com