Google Translate

Kamis, 22 Maret 2012

Game Armored Core 5

| Kamis, 22 Maret 2012 | 0 komentar

 
TOKYO - Namco Bandai baru-baru ini telah merilis game sekuel Armored Core V di konsol Playstation 3 dan Xbox 360. Pengembang game tersebut mengklaim, di sekuel ke lima game ini akan lebih mengandalkan taktik di dalam permainan.

Seperti dilansir Gamespot, Kamis (22/3/2012), game sekuel Armored Core V akan menampilkan aksi tembak-menembak yang sengit. Gamer juga harus mempelajari taktik dan melancarkan strategi terbaik untuk dapat memenangkan permainan.

Mode online yang terdapat di dalam game ini akan menampilkan pertarungan five-on-five berbasis pertempuran tim, setiap pertempuran tersebut akan memperebutkan tujuan tertentu yang ada di sebuah peta dunia. Selain itu, satu anggota tim akan dipilih sebagai komandan (disebut operator), yang tugasnya mengawasi pertempuran dan memberikan perintah kepada anggota tim lainnya.

Menurut video trailer dari game ini, latar belakang pertempuran akan berlokasi di perkotaan. Terdapat aksi tembak menembak, serta robot canggih yang mampu terbang menggunakan jet dan dibekali persenjataan lengkap untuk menghancurkan musuh.

Selain itu, gamer juga dapat melakukan invasi terhadap daerah kekuasaan lawan, menyerang wilayah dan mempertahankan wilayah yang telah direbutnya.

Game sekuel Armored Core V ini pertama kali rilis di Jepang pada 26 Januari lalu dan Namco telah menjadwalkan peluncuran game tersebut di Eropa pada 23 Maret 2012.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com