Google Translate

Senin, 20 Februari 2012

Pengertian Blog Nofollow

| Senin, 20 Februari 2012 | 0 komentar

Pengertian Blog NoFollow

Apa itu Blog No Follow? itulah yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini, dan melanjutkan postingan sebelumnya yang membahas mengenai Blog Do Follow. Tapi saya yakin para master-master blogger yang menjadikan blogger sebagai makanan sehari-hari pasti sudah tahu mengenai Blog No Follow, jadi artikel ini hanya didedikasikan untuk kalangan pemula seperti saya. Nah yuk kita simak sama-sama…!!!
Pengertian Blog NoFollow

Pengertian atau Definisi

Blog Nofollow adalah istilah dalam Blog/Website yang jika kita memberikan komentar pada sebuah website/Blog maka Link yang kita masukan pada saat berkomentar tidak akan dianggap sebagai Backlink oleh mesin pencari seperti Google. Namun orang lain tetap bisa berkunjung melalui link yang kita pasang dalam komentar tersebut. Pada awalnya, setiap blog memang sudah disetting sebagai NoFollow, tujuannya untuk mengurangi spam tapi bisa diubah menjadi DoFollow kalau memang sobat mau blognya jadi Blog Dofollow.

Pada dasarnya Blog dofollow (Baca: Pengertian Blog Dofollow) atau Blog Nofollow sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tergantung pada sobat sendiri, blog sobat mau dibawa kemana. Pemilihan ini akan sangat bergantung pada proses penulisan komentar oleh pembaca, sebab kebanyakan pembaca lebih senang berkomentar pada blog dofollow dari pada blog nofollow. Nah Sebenarnya saya ingin sekali membahas mengenai kelebihan dan kekurangan antara blog dofollow dan nofollow tapi rasa tidak mungkin dibahas dalam satu postingan saja, jadi mungkin saya akan membahas hal tersebut pada postingan – postingan berikutnya.

Saya rasa cukup penjelasan mengenai Pengertian Blog NoFollow  yang sangat singkat ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Buat sobat blogger yang memiliki pengetahuan lebih atau pengalaman mengenai Pengertian Blog NoFollow, Kotak komentar selalu terbuka lebar, silakan berbagi melalui kotak komentar di bawah ini. Enjoy & Happy Blogging.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com