Google Translate

Senin, 20 Februari 2012

Pengertian Blog Dofollow

| Senin, 20 Februari 2012 | 0 komentar


Pengertian Blog Dofollow – Apa yang dimaksud dengan Blog Dofollow? Tapi bagi sobat blogger yang sudah lama bergelut di dunia blogging tentu sudah tahu Pengertian Blog Dofollow, Tapi bagaimana dengan blogger – blogger pemula. Apakah meraka sudah mengetahuinya…? nah itulah yang akan kita bahas pada postingan kali ini

Blog Dofollow bisa diartikan sebagai sebuah attribute yang digunakan pada kotak komentar website atau blog untuk memberikan backlink kepada para komentator yang memasukkan link website atau blognya pada saat berkomentar, namun ada juga yang mengartikan sebagai sebuah hadiah kepada para visitor blognya karena telah berkunjung dan telah memberikan komentar pada postingan blognya.
Salah satu tanda bahwa blog tersebut dofollow biasanya terdapat keterangan U Comment I Follow. Dari keterangan tersebut mengartikan bahwa blog yang anda kunjungi adalah Blog Dofollow, jadi silahkan anda berkomentar dan menitipkan URL blog sobat pada kotak komentar yg telah disediakan. karena anda berkesempatan mendapat 1 backlink dari blog tersebut.

Apakah semua Blog Dofollow memberikan keterangan U Comment I Follow?

Tentu tidak, jadi bagaimana cara mengetahui bahwa blog tersebut Dofollow? sebenarnya ada banyak cara tapi disini yang aka saya bahas sesuai apa yang saya ketahui. Caranya cukup mudah Yaitu dengan melihat Source Code website atau blog tersebut. Kemudian lihat apakah disana terdapat attribute Nofollow atau External Nofollow jika ada maka blog itu bukan blog dofollow, sebaliknya jika attribute tersebut tidak ada atau ada attribute Dofollow maka blog tersebutlah yang dinamanakan blog dofollow.
Namun yang perlu di ketahui atau diingat, bahwa dalam memberikan sebuah komentar sobat juga harus sopan dan tentu sobat harus membaca postingan atau artikel terlebih dahulu agar komentar yang sobat berikan berkaitan atau setema dengan postingan yang sobat komentari. jangan sampai memberikan komentar yang jauh dari topik pembicaraan tentu hal tersebut akan dianggap sebagai spam oleh admin website atau blog yang sobat komentari.
Saya rasa cukup untuk postingan kali ini, Semoga dari penjelasan singkat saya ini mengenai Pengertian Blog Dofollow bisa bermanfaat bagi sobat blogger dan lihat juga postingan mengenai Pengertian Blog Nofollow. Namun buat sobat blogger yang memiliki pengetahuan lebih atau pengalaman mengenai Pengertian Blog Dofollow, Kotak komentar selalu terbuka lebar, silakan berbagi melalui kotak komentar di bawah ini. Enjoy & Happy Blogging.
Semoga Bermanfaat

Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com