Google Translate

Rabu, 02 Mei 2012

Pendiri Apple Terkesan Dengan Windows Phone

| Rabu, 02 Mei 2012 | 0 komentar

 
Salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak, mengungkapkan bahwa platform Windows Phone (WP) tidak bisa dibandingkan dengan Android. Sebelum memberikan pernyataan itu, Wozniak berkicau di Twitter bahwa ia akan melihat apakah Lumia 900, ponsel WP terbaru Nokia sudah tersedia.

Wozniak dikenal sebagai orang yang mencintai teknologi ponsel, jadi sebenarnya tidak mengherankan jika dia akan memiliki smartphone WP unggulan Nokia saat diluncurkan untuk melihat bagaimana pengoperasiannya. Meskipun merupakan seorang ‘pria Apple’, yang biasa mengantri setiap peluncuran ponsel dan tablet terbaru Apple, Wozniak juga pernah mengunjungi Mountain View HQ Google untuk mengambil sebuah Galaxy Nexus baru.

Dalam sebuah pemicaraan dengan Dan Patterson, Tood Moore dan Gina Smith dari aNewDomain.net, Wozniak berbicara tentang bagaimana Microsoft berhsil membuat platform (WP) menjadi intuitif, mudah digunakan dan yang paling penting indah. Selain itu, yang paling menarik adalah penrnyataan Wozniak bahwa dibandingkan dengan Android, WP tidak bisa dibandingkan.

Meski iPhone masih menjadi perangkat fiavoritnya, terutama karena kekayaan apllikasi di App Store, mantan eksekutif Apple itu memberikan pernyataan positif tentang perangkat baru yang ditenagai oleh Microsoft tersebut.

“Untuk penampilan dan kecantikannya, saya pasti lebih mendukung WP daripada Android. Intuitif dan indah. Saya sangat suka pengalaman dan akan membawa Windows Phone kemana-mana,” ujar Wozniak, seperti dilansir dari The Next Web, Minggu (29/4/2012).

Sementara itu, Woznia juga memberikan lebih banyak penjelasan mengapa dia memberikan reaksi yang positif tentang WP. “Saya memberikan pendapat saya bahwa Windows Phone memiliki penampilan visual superior dan isyarat operasi yang lebih menarik. Menurut pendapat saya, WP memberikan tanda untuk antar muka pengguna,” jelasnya.

“Saya menduga Microsoft menyewa seseorang dari Apple yang memiliki peran di UI (User Interface) dan beberapa aplikasi kunci. Bahkan saya menduga bahwa Steve jobs mungkin telah bereinkarnasi karena banyak dari apa yang saya lihat dan rasakan di ponsel ini, membuat saya memikirkan banyak hal besar Apple,” pungkasnya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com