Google Translate

Rabu, 30 Mei 2012

Pc Desktop 27 Inchi Dari Lenovo

| Rabu, 30 Mei 2012 | 0 komentar

 
Lenovo kembali memperkenalkan desktop All-in-One terbarunya, IdeaCentre A720. Desktop All-in-One ini merupakan desktop 27 inci tertipis di dunia.

Produsen All-in-One asal Taiwan ini mengungkapkan, IdeaCentre A720 memiliki perpaduan sempurna antara performance dan desain.

"IdeaCentre A720 merupakan gabungan sempurna antara performance dan desain," ujar Regional Business Manager lenovo Julius Tjihin saat sesi Consumer “First Look” di Wisma BNI 46, Jakarta, Selasa (29/5/2012).

Hadir dengan layar 27 inci Full HD, IdeaCentre A720 didukung prosesor Intel core generasi ketiga. Sebelum diluncurkan di Indonesia, IdeaCentre A720 telah berhasil meraih penghargaan The Best Desktop Award dari PCWorld di ajang CES 2012.

Salah satu keunikan yang dimiliki desktop All-in-One ini yaitu layarnya yang bisa ditekuk hingga 90 derajat. "IdeaCentre ini (A720) bisa ditekuk -5 hingga 90 derajat," jelas Julius.

Desktop layar sentuh dengan Windows 7 Home Premium ini didukung Lenovo Enhanced Experience, yang bisa membuat waktu boot up menjadi lebih cepat. Lenovo Enhanced Experience, kata Julius, merupakan bentuk kerja sama antara Lenovo dan Microsoft untuk mempercepat waktu boot up perangkat.

Mengusung ketebalan 2,45 cm, IdeaCentre A720 juga memiliki Blu-ray disc slot-in, HDMI-in and out dan terintegrasi dengan TV tuner.

Selain itu, desktop All-in-One ini juga memiliki keyboard wireless yang tipis. Dibanderol dengan kisaran harga USD2 ribuan, IdeaCentre akan diluncurkan di Indonesia pada pertengahan Juni mendatang.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com