Google Translate

Selasa, 01 Mei 2012

Menjadi Verified Member Di Toko Bagus

| Selasa, 01 Mei 2012 | 0 komentar

Dulu saya paling ngga percaya dengan yang namanya belanja online, takut ketipu soalnya. Memang, segala kemungkina tertipu pasti ada, tapi kalau kita jeli dan teliti sebelum membeli dan memilih penjual, Insyaallah kejadian tersebut bisa dihindari, tapi kalau memang akhirnya tertipu juga, kita harus introspeksi diri, mungkin kurang sedekah kali ya

Saya sendiri kalau mau belanja online pasti ke tokobagus.com, kenapa? karena barang-barang yang saya cari selalu ada disitu. Untuk cara menghindari penipuan, saya cari penjual yang sudah verified member. Saya pribadi selain belanja, juga jualan di tokobagus.com, dan pastinya saya berusaha membangun kepercayaan dengan mengajukan permohonan menjadi verified member kepada tokobagus, dan setelah beberapa minggu akhirnya datang surat berisi kode verifikasi keanggotaan saya di tokobagus.com seperti ini:
 
Ket: Kode verified berlaku untuk satu member.

Alhamdulillah, setelah menjadi verified member, lapak saya banyak dikunjungi dan otomatis penjualan saya juga meningkat,
Jadi, ngga usah takut jual beli online, jual beli bagus, hanya di toko bagus.

 




Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com