Google Translate

Jumat, 04 Mei 2012

Generasi Sandy Bridge Pangkas Harga

| Jumat, 04 Mei 2012 | 0 komentar

 
Strategi pemotongan harga pun tidak hanya dilakukan oleh AMD untuk menyambut perilisan processor Ivy Bridge oleh Intel. Tetapi Intel sendiri pun ikut-ikutan melakukan potong memotong harga, yang sayangnya dilakukannya pada jajaran processor Sandy Bridge miliknya. Jadi jangan berharap dulu Intel bakal memotong harga processor Ivy Bridge untuk saat ini.
Tidak banyak processor yang dipotong harganya oleh Intel, hanya dua macam saja yang antara lain adalah tipe Core i7-2600K dan Core i7-2700K. Penurunan harga yang diberikan oleh Intel tidaklah sampai lebih dari 10%, tetapi bagi yang masih ingin menggunakan processor Sandy Bridge bisa menjadi dipertimbangkan untuk dibawa pulang.
Processor Intel Core i7-2600K yang memiliki clock speed 3,4 GHz (8M cache dan up to 3,8 GHz) turun sebanyak USD $13 menjadi dijual seharga USD $308,98. Processor Intel Core i7-2700K yang memiliki clock speed 3,5 GHz  (8M cache dan up to 3,9 GHz) turun sebanyak USD $19 dan membuat harganya turun menjadi USD $329,49.
Masih ditunggu pemotongan harga atas processor-processor Sandy Bridge lainnya dari Intel. Karena belum tentu semua pengguna PC ber-processor Sandy Bridge akan melakukan migrasi besar-besaran ke sistem Ivy Bridge, dan hanya melakukan penggantian processor saja.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com