Google Translate

Jumat, 06 April 2012

Widget Google + Untuk Para Blogger

| Jumat, 06 April 2012 | 0 komentar

 
Google terus menampilkan fitur sosial baru di seluruh halaman websitenya. Perusahaan yang berbasis mesin pencari ini dan iklan online ini mengumumkan telah meluncurkan dua widget baru untuk para blogger. Kedua karya dimaksud adalah tombol +1 dan Google + Badge langsung pada situs web mereka.

Seperti diwartakan thenextweb, Kamis (5/4/2012), Widget yang telah ditambahkan ke dashboard pengguna blogger ini memberikan solusi satu-klik untuk pemilik blog. Google berharap, widget ini tidak hanya akan menghubungkan penulis dengan pembaca mereka tetapi dapat menyebarkan postingan keseluruh jaringan web.

Tombol +1 untuk blog adalah setara dengan Facebook. Widget ini memberikan petunjuk untuk memberikan feedback kepada penulis tanpa harus berkomentar.

Sedangkan untuk widget Google+ Badge, dapat menghubungkan blogger ke profil Google+ mereka. Widget ini juga berfungsi memudahkan pengguna untuk menambahkan dan mengembangkan basis pembaca mereka.

Google mengharuskan penggunanya menggunakan nama asli mereka dan memanfaatkan Google+ mereka.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com