Google Translate

Jumat, 06 April 2012

Rumor Peluncuran iPhone 5

| Jumat, 06 April 2012 | 0 komentar

 
CALIFORNIA – Menurut seorang karayawan Foxconn, iPhone terbaru akan hadir pada Juni mendatang. Hal itu disampaikan dalam sebuah wawancara dengan TV Tokyo ‘World Business Satellite,’ Senin lalu.

Dalam wawancara tersebut, seorang reporter bertanya pada karyawan itu berapa banyak pegawai baru yang sedang dicari Faxconn. “Kami sedang mencari 18 ribu karyawan untuk ponsel generasi kelima,” katanya saat menjawab pertanyaan reporter, seperti dilansir dari Mashable, Rabu (4/4/2012).

Lalu reporter itu pun menjelaskan, yang dimaksud oleh karyawan tersebut adalah iPhone 5. Tidak hanya itu, karyawan tersebut juga mengatakan ponsel terbaru Apple akan meluncur pada Juni mendatang.

Rumor tentang iPhone 5 ini sebenarnya sudah lama beredar, tepatnya sejak iPhone 4S diluncurkan tahun lalu.  Banyaknya spekulasi yang mucnul tentang ponsel in, bukan haya tentang tanggal peluncuran tapi kabarnya juga akan mendukung Long Term Evolution (LTE).

Juni bukanlah kali pertama dikabarkan sebagai waktu peluncuran iPhone 5. Sebelumnya menurut iPhone 5 News Blog, iPhone 5 akan diluncurkan pada 15 Juni yang diduga menjadi hari terakhir dari konfrensi Worldwide Developers Confrence (WWDC), tradisi pameran pengembang Apple.

Kalau rumor itu terbukti benar, maka konfrensi tersebut akan digelar mulai dari 11 Juni hingga 15 Juni


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com