Google Translate

Jumat, 06 April 2012

Processor AMD Terbaru Akan Rilis Mei 2012

| Jumat, 06 April 2012 | 1 komentar

 
Desas-desus mengenai peluncuran generasi prosesor Advanced Micro Devices (AMD) terbaru kembali terdengar. Sumber dari SWEClockers mengungkap, chip prosesor terbaru yang dimaksud ini bernama Trinity dan akan rilis pada 15 Mei 2012.

Seperti dilansir Softpedia, Jumat (6/4/2012), sebagai generasi penerus dari Llano, chip terbaru itu akan memiliki frekuensi clock yang tinggi. Rumor yang beredar menunjukkan chip itu akan memiliki keunggulan performa grafis sebesar 56 persen dan produktivitas 29 persen.

Bocoran informasi itu sendiri konon berasal dari salah satu slide marketing yang rencananya akan diungkap AMD secara resmi pada konferensi pers. Ringkasan spesifikasi penting dari AMD Trinity ini antara lain, Accelerated Processing Units (APU) yang berbasis modul CPU bernama "Piledriver" serta memiliki grafis Radeon HD 6000 dengan AVX, AES-NI, SSE4.2 dan mendukung Direct X 11.1.

Chip ini juga mengusung teknologi Turbo Core dynamic overclocking. Tidak hanya itu, kecepatan clock akan lebih tinggi serta memberikan kinerja komputer yang 25 persen lebih baik ketimbang prosesor generasi sebelumnya.

Kabarnya, terdapat informasi mengenai chip prosesor pada hasil benchmark, namun kecepatan clock-nya masih belum diketahui. Raksasa prosesor yang bertempat di California itu pun tampaknya tidak akan membuka data yang relevan mengenai kemampuan canggih yang dimiliki prosesor anyarnya.


Artikel Terkait:

1 komentar:

Anonim mengatakan...

good job go amd ;)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com