Google Translate

Senin, 23 April 2012

Hitung Mundur Peluncuran Galaxy SIII

| Senin, 23 April 2012 | 0 komentar

 
Samsung telah meluncurkan situs penghitung mundur yang diduga merupakan indikator peluncuran Galaxy S III. Sebelumnya, Samsung juga telah menyebar undangan untuk 3 Mei yang diprediksi sebagai peluncuran ponsel cerdas mutakhirnya.

Diwartakan T3, Senin (23/4/2012), Samsung menggoda pelanggannya dengan pengumuman ponsel cerdas Galaxy S III, menjelang tanggal peluncuran yang direncanakan 3 Mei.

Raksasa smartphone Korea Selatan ini juga meluncurkan situs yang menampilkan hitungan mundur serta pesan, "Coming soon. You can take the next step, in."

Kemudian di bawah tulisan tersebut, sebuah hitungan mundur diset pada waktu 12:00 siang di Inggris hari ini.

Halaman web ini muncul pada Minggu kemarin setelah Samsung memposting sebuah tweet bertuliskan, “Destination: Tgeltaayehxnx."

Samsung sendiri terlihat malu-malu dalam mengungkapkan peluncuran smartphone Android tingkat atas kreasinya. Beberapa waktu lalu, sebagian besar pengamat memperkirakan smartphone tersebut akan memulai debutnya di Mobile World Congress di Barcelona pada Februrari silam.

Namun, perusahaan asal Korea Selatan itu memutuskan untuk menahan diri. Kemungkinan mereka melakukannya demi memisahkan S III dari keramaian, membangun antisiapasi seperti pada iPhone atau karena keterlambatan internal.

Bagi yang ingin melihat situs hitungan mundur tersebut, klik link ini


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com