Google Translate

Minggu, 22 April 2012

Grafis Smartphone Akan Lampaui Konsol Game

| Minggu, 22 April 2012 | 0 komentar

 
Grafis pada Xbox 360 dan PlayStation 3 mungkin telah mencapai puncaknya, namun Nvidia mengatakan akan ada peningkatan grafis untuk video game di smartphone.

Nvidia, perusahaan yang terkenal dengan prosesor grafisnya itu mengatakan, grafis pada permainan ponsel akan melampaui kemampuan grafis di konsol rumahan seperti PlayStation 3 dan Xbox 360.

Nvidia merilis sebuah grafik yang menunjukan kemajuan mereka dalam grafis permainan komputer dan video game sampai 2014. Gambar tersebut menjelaskan bahwa konsol permainan grafis tingkat tinggi dibenamkan pada Xbox 360.

Di sisi lain, kemampuan grafis ponsel dan PC juga terus membaik dengan mobile grafis yang mumpuni, bahkan kemampuan grafis itu dapat melampaui konsol PlayStation 3 maupun Xbox 360 pada 2014.

Dirilis Tech Radar (22/4/2012), teknologi mobile seperti Epic Unreal Engine 3 dan Crytek CryENGINE 3 telah dibenamkan pada smartphone dan permainan Infinity Vlade serta Fibble Flick sebagai bukti perkembangan grafis di perangkat smartphone.

Konsol genggam terbaru besutan Sony, PlayStation Vita sudah memiliki kartu grafis yang dapat menyaingi konsol rumahan. ini menunjukan bentuk dari hardware dengan bentuk mini juga dapat memaksimalkan kualitas grafisnya.

Ini tak lepas dari mulai diperbaikinya kesenjangan kualitas gambar pada ponsel dan konsol rumahan oleh berbagai perusahaan seperti Nintendo. Tidak hanya Nintendo, Sony dan Microsoft kemungkinan akan terpancing juga untuk meningkatkan kualitas grafis pada perangkat smartphone.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com