Google Translate

Kamis, 15 Maret 2012

Share Posting Melalui TwitterFeed

| Kamis, 15 Maret 2012 | 0 komentar


Salah satu metode untuk memperbanyak pengunjung ke blog kita adalah dengan cara share posting blog ke berbagai jejaring sosial, seperti facebook atau twitter. Link yang kita share tentu akan dilihat oleh teman atau follower kita, dan tentu saja jika mereka mengeklik link tersebut, mereka akan diarahkan ke postingan blog kita. Tapi permasalahannya, setiap kali kita posting tulisan, kita seringkali malas atau malah lupa untuk sharing tulisan kita ke berbagai jejaring sosial. Ditambah dengan banyaknya jejaring sosial yang ada membuat proses sharing tulisan akan memakan waktu. Untuk menghadapi masalah itu kita dapat menggunakan layanan dari TwitterFeed.


Dengan layanan TwitterFeed, kita tidak perlu lagi untuk men-share di facebook atau twitter secara manual lagi. Semua posting kita akan di share secara otomatis. Kita juga dapat sharing secara otomatis ke berbagai jejaring sosial, tidak hanya facebook atau twitter. Cara-cara nya pun sangat sederhana, kamu tinggal perlu mendaftarkan diri ke TwitterFeed. Jika kamu sudah terdaftar, kamu bisa langsung untuk mengatur bagaimana postingan blog kamu di jejaring sosial. Kamu tinggal klik link Create New Feed, dan lakukan setting seperlunya.


Sebelum menggunakan layanan ini, web atau blog kamu harus mempunyai layanan RSS. Bagi platform Blogspot, kalian dapat menggunakan layanan Google Feedburner. Bagi yang penasaran, klik disini.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com