Google Translate

Selasa, 13 Maret 2012

Review Smartphone Sony Ericsson Xperia Ray

| Selasa, 13 Maret 2012 | 0 komentar

Fisiknya ramping dan tipis, bobotnya juga sangat ringan. Cocok buat pengguna telepon pintar yang enggan membawa “beban” lebih di kantongnya. Saking tipis dan ringan, kamu mungkin bakal lupa punya ponsel di dalam saku celana jeans kamu.
Meskipun tipis, jangan meragukan kemampuannya. Prosesor Qualcomm MSM8255 Snapdragon berkecepatan 1GHz siap diandalkan untuk menjalankan beragam aplikasi di sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread) bawaannya. Bukan cuma itu, prosesor gesit tadi masih lagi disandingkan dengan layar ekstra cerah berkat Bravia Engine yang dibenamkan Sony Ericsson ke Xperia Ray ini. Antarmukanya pun bersahabat. Kalau suka bermain game, kamu bisa mengandalkan chip grafis Adreno 205-nya. Dari hasil coba-coba PCplus, hampir tidak ada game yang tidak bisa dijalankan oleh smartphone ini.
Bagaimana dengan kemampuan multimedia lain? Kalau suka memotret, coba kamera 8 megapiksel di perangkat ini. Selain bisa mengambil gambar diam, Sony Ericsson Xperia Ray juga bisa ditugasi merekam video lewat kameranya. Sayang, resolusi video yang bisa direkam baru berformat HD (720p).
Untuk sebuah perangkat Android, Sony Ericsson Xperia Ray sudah sangat memenuhi semua persyaratan, termasuk adanya semua fasilitas koneksi nirkabel macam Bluetooth, WiFi, dan 3G. Bahkan Sony Ericsson menambahkan kemampuan koneksi ke perangkat lain melalui standar DLNA (Digital Living Network Alliance). Dengan ini, kontak di smartphone kamu bisa dengan mudah ditayangkan ke layar TV LCD atau perangkat lain yang mendukung standar ini. Baterainya pun awet. Sayang, ia tidak mendukung hotswap kartu SIM. (Brama Setyadi)
Spesifikasi
Jaringan GSM 850/900/1800/1900 HSDPA 900/2100
Prosesor Qualcomm MSM8255 Snapdragon 1GHz Scorpion
Kartu Grafis Adreno 205
Fasilitas Lain GPS, WiFi (b/g/n), Bluetooth, Accelerometer
Layar LCD 3,3˝ 480 x 854 piksel, kapasitif
Sistem Operasi Android v2.3 (Gingerbread)
Dimensi 111 x 53 x 9,4 mm
Bobot 100gr
Situs web http://www.sonyericsson.com
Garansi 1 Tahun
Harga Rp. 2.999.000
*Sony Ericsson Indonesia Garansi
+ Respons baik, antarmuka bersahabat, ringan, daya tahan baterai baik.
- Kartu SIM tidak hotswap (harus melepas baterai)

Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com