Google Translate

Senin, 26 Maret 2012

Pertemuan SAMSUNG dan APPLE

| Senin, 26 Maret 2012 | 0 komentar

 
CALIFORNIA - Sebelum mengajukan gugatan terhadap Samsung untuk dugaan pelanggaran hak cipta, Apple telah mendekati saingannya itu empat kali pada 2010. Langkah itu dilakukan oleh Apple sebagai upaya untuk menghindari perkara hukum.

Rincian pertemuan antara Apple dan pengacara Samsung itu terungkap dalam sebuah pengajuan pengadilan Apple ditemukan oleh The Verge. Pertemuan pertama berlangsung pada Juli 2010 dan Apple diketahui segera melakukan tiga upaya untuk mencari jalan tengah kesepakatan dengan Samsung yang tidak berhasil.

Dilansir Apple Insider, Senin (26/3/2012), pertemuan berlangsung di kedua tempat perusahaan tersebut baik di kantor pusat Apple di Cupertino, California dan negara asal Samsung, Korea. Lalu pada pertemuan lain di Korea pada Agustus 2010, wakil Apple memperlihatkan presentasi pada pejabat Samsung yang berjudul ‘Samsung’s Use of Apple Patents in Smartphones’, yang merinci keyakinanya bahwa Samsung telah melanggar dua hak paten.

Tahun lalu, pertama kali terungkap bahwa pendiri Apple, almarhum Steve Jobs menghubungi Samsung pada 2010 sebagai upaya untuk menyelesaikan sengketa paten antara kedua perusahaan. Tapi sejauh mana pembicaraan antara Apple dan Samsung tidak diketahui sampai akhirnya Apple mengungkapkan di pengadilan.

Apple akhirnya menggugat Samsung pada April 2011, yang menuduh Samsung menyalin tampilan serta nuansa dari iPhone dan iPad. Tak terima digugat Apple, Samsung dengan cepat menyerang balik dengan tuduhannya sendiri. Sehingga sampai saat ini kedua perusahaan terlibat dalam tuntutan hukum yang tersebar di empat benua.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com