Google Translate

Minggu, 11 Maret 2012

Mendatangkan Ribuan Pengunjung Setiap hari

| Minggu, 11 Maret 2012 | 2 komentar


Dari sekian banyak posting yang saya buat, namun pada intinya merupakan tips pengoptimal agar blog kita lebih SEO dan hasil akhirnya akan mendatangkan banyak pengunjung. Pada dasarnya, Mendatangkan ribuan pengunjung ke blog setiap hari merupakan impian setiap blogger. Sebagai seorang blogger yang sudah hampir 4 tahun bergelut di dunia blog, telah banyak tips optimasi blog yang saya lakukan, namun itu tidak menjanjikan ribuan pengunjung ke blog saya. Mulai dari submit blog, mencari backlink, beriklan di PPC dan PTC, blogwalking, menjadikan blog seo friendly, dll.

Pertanyaannya sekarang, apakah tips optimasi yang saya lakukan tersebut sia-sia belaka? Dari pengalaman saya, optimasi-optimasi tersebut tidaklah sia-sia, namun sangat penting untuk memperkuat pondasi sebuah blog/web di mesin-mesin pencari seperti halnya google atau yahoo.

Mendatangkan ribuan pengunjung ke blog setiap hari tidaklah cukup hanya melakukan optimasi-optimasi tersebut. Secara logika pengunjung atau visitor tidak akan menghabiskan waktunya menjelajah di blog anda tanpa manemukan sesuatu yang bermanfaat yang akan dia “curi” dari blog anda. Misalnya saja, materi kuliah, download gratis, berita, hiburan, dll.

Kesimpulannya, cara mendatangkan ribuan pengunjung, anda harus meng-update blog anda secara rutin dengan konten-konten yang bermanfaat bagi pengunjung anda. Semakin banyak konten yang anda publis, maka semakin besar kemungkinan blog anda dibanjiri ribuan pengunjung setiap harinya. Happy Blogging.
salam http://duniacyberyogz.blogspot.com


Artikel Terkait:

2 komentar:

Cara Mempercantik Tampilan Blockquote Blog mengatakan...

Terima kasih atas informasinya mengenai cara mendatangkan ribuat visitornya.

CyberYogz mengatakan...

ok gan sama2....di tunggu kunjungan baliknya lagi ea....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com