Google Translate

Kamis, 22 Maret 2012

Lowongan Kerja Terbaru

| Kamis, 22 Maret 2012 | 0 komentar

 
Jangan lupa!!! Seminggu lagi, JobsDB.com Career Expo Surabaya 2012 akan berlangsung pada tanggal 30 Maret – 1 April 2012 di Gramedia Expo, Surabaya. Event ini akan diikuti  lebih dari 80 perusahaan nasional dan multinasional, serta mengunakan  system paperless yang praktis dan canggih sehingga menjadikan event ini sebagai bursa kerja terbesar, terbaik, dan terpercaya di tahun 2012. Acara ini akan dimulai jam 10 pagi sampai jam 6 sore. Jadi buat kalian Arek-Arek Suroboyo, jangan lewatkan acara yang satu ini. Jangan lupa untuk menyiapkan CV Anda dalam bentuk flashdisk (maksimal 200 kb dalam format Word atau PDF).
Berikut ini beberapa perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam Career Expo Surabaya 2012 yaitu :

Astra Auto 2000 – MKI Group – PT Smart, Tbk – PT Bank Sinarmas, Tbk – PT Indospring, Tbk – CV Abadi Baru Mandiri – PT Djarum – PT Citatah, Tbk - PT Intrias Mandiri Sejati – PT Pharos Indonesia – Surya Gorup – PT Gaya Makmur Tractors – PT Bank Ekonomi Rahardja – Century Healthcare – PT Satelit Sriti – PT Arina Multikarya – PT Lion Super Indo – PT Bank CIMB Niaga, Tbk – PT Wintermar Offshore Marine, Tbk – Diamond Cold Storage – PT Monex Investindo Futures – PT BCA Finance – Bank Danamon – Sahabat Gold Jewelry – PT Mega Surya Eratama – Mitranet – PT Orix Indonesia Finance – PT Takenaka Indonesia – Astra Credit Company -  PT Mega Global Food Industry – PT Topjaya Sarana Utama (Toshiba) – Global Artha Futures – PT Kalbe Farma, Tbk – PT Kievit Indonesia -  PT Bank Kesejahteraan Ekonomi – PT Merak Jaya Beton - PT Trisula Abadi – PT Voksel Electric, Tbk – PT MNC Life Assurance – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dan masih banyak lainnya.

Buat Anda yang sudah melakukan pre – registrasi sebelumnya terima kasih dan jangan lupa untuk bawa bukti print out pre – registrasi Anda di venue nanti pada hari H. Dapatkan akses masuk tanpa perlu membayar  dan akses registrasi yang lebih mudah untuk penukaran barcode.

Selain dari Career Expo Surabaya 2012, untuk teman-teman di Padang, jangan lupa  untuk datang juga ke bursa kerja JobsDB.com di Universitas Andalas. Tepatnya pada tanggal 28-29 Maret 2012, berlokasi di Auditorium Universitas Andalas, Kampus Limau Manis, Pauh – Padang. Ada puluhan perusahaan yang siap menerima CV Anda. Beberapa perusahaan yang ikut bergabung yaitu :

Astra Auto 2000 – Bank Syariah Mandiri – PT Bank Negara Indonesia Persero, Tbk (BNI) – Bank BTPN - Indomobil Nissan – PT Matahari Putra Prima (Hypermart) – Mega Central Finance - Pamapersada – Penerbit Erlangga – Pharos Indonesia – Smartfren – dan masih banyak lagi. Ayo manfaatkan kesempatan ini untuk bertemu dengan perusahaan-perusahaan ternama di kotamu, Padang.
Tidak hanya event Career Expo Surabaya dan Career Expo Padang, bursa kerja JobsDB.com juga hadir di kampus-kampus lainnya bulan Maret ini sebagai berikut :
  1. JobsDB.com Walk In with Universitas Muhammadiyah, Surabaya pada tanggal 20-21 Maret 2012.
  2. JobsDB.com Walk In with Universitas Muhammadiyah, Palembang pada tanggal 28-29 Maret 2012.
  3. JobsDB.com Walk In with STIE Muhammadiyah Cilacap pada tanggal 28 Maret 2012.
  4. JobsDB.com Walk In with Universitas Budi Luhur, Jakarta pada tanggal 28-29 Maret 2012.
  5. JobsDB.com Walk In with Universitas Bung Hatta, Padang pada tanggal 29-30 Maret 2012.
  6. JobsDB.com Walk In with Universitas Putra Indonesia, Padang pada tanggal 3-4 April 2012.
  7. JobsDB.com Walk In with IBI Darmajaya, Lampung pada tanggal 3-4 April 2012.
  8. JobsDB.com Walk In with Akademi Pimpinan Perusahaan (APP), Jakarta pada tanggal 4-5 April 2012.
Jangan sampai melewatkan event bursa kerja terbesar, terbaik dan terpercaya dari JobsDB.com. Nantikan  info up date event JobsDB.com di kota berikutnya! Pastikan kehadiran Anda semua! Ayo cari kerja di JobsDB.com!


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com