Google Translate

Kamis, 22 Maret 2012

Generasi iPhone Terbaru Tampilkan layar Retina

| Kamis, 22 Maret 2012 | 0 komentar

detail berita
Ponsel cerdas iPhone (Foto: Pinoytutorial.com)
CALIFORNIA - Rumor mengenai kehadiran generasi iPhone berikutnya kembali menyeruak. Bila sebelumnya, terungkap informasi yang menyatakan iPhone generasi terbaru memiliki layar 4 inci. Kini, ponsel cerdas besutan Apple itu dikabarkan mengusung Retina Display dengan luas layar LCD 4,6 inci.

Seperti dilansir Appleinsider, Kamis (22/3/2012), sebuah laporan mengungkap Apple telah menempatkan pesanan untuk layar yang disebut sebagai Retina Display dengan luas 4,6 inci, merupakan komponen yang akan dibenamkandi iPhone generasi mendatang. Dikabarkan pula bahwa iPhone generasi terbaru ini akan meluncur sekira kuartal kedua di tahun ini.

iPhone generasi terbaru ini tak lain adalah iPhone 5 yang disebut-sebut merupakan ponsel cerdas yang diharapkan hadir di musim panas (Juni atau Juli) 2012. Melalui Reuters dari koran Bisnis di Korea Selatan mengabarkan, sebuah sumber industri yang belum diketahui identitasnya menyampaikan kepada publik bahwa Apple telah memilih tampilan (layar) yang lebih besar dan sudah memesan bagian dari pemasok.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa layar yang baru itu adalah Retina Display, dengan jumlah densitas atau kerapatan 300 pixel per inci bila digunakan pada jarak 10 sampai dengan 12 inci.

Bocoran fitur yang sebelumnya terungkap, menyatakan bahwa Apple mengklaim sebuah paten futuristik yang  dinamakan "binding protocol" yang memperkenankan  pengguna untuk mengirimkan file foto, video, dokumen, dan sebagainya. Aktivitas ini dilakukan dengan menggunakan koneksi data kepada lawan bicara ketika sedang  berkomunikasi melalui telepon.

Selain itu, terdapat opsi "accept call" dan "media" atau memilih salah satu dari kedua pilihan tersebut kemudian mengunduh file-nya di lain waktu. Bahkan, file dapat diunduh melalui visual voicemail.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com