Google Translate

Selasa, 13 Maret 2012

Edit Foto Instan Dengan Imagechef

| Selasa, 13 Maret 2012 | 8 komentar


pic
Edit foto memang bukan pekerjaan mudah bagi kebanyakan orang, terutama jika anda tidak memiliki kemampuan bidang grafis. Namun berkat Imagechef, anda tidak perlu lagi meminta tolong pada teman yang ahli menggunakan software seperti CorelDraw atau Photoshop. Lebih dari itu, anda tidak perlu membeli piranti lunak ini, karena disediakan secara cuma-cuma melalui website www.imagechef.com. Di sana, anda bisa menggunakan aneka templates sesuai dengan keinginan dan kreatifitas anda.

Salah satu templates yang bisa anda gunakan adalah "Photo Frames". Di sini anda dapat mengedit foto dengan cara menambahkan pas foto standar dengan bingkai-bingkai keren sehingga tidak menjadi sekedar pas foto biasa. Bingkai yang disediakan pun sangat banyak, mulai dari gaya 'pencarian orang' seperti jaman dahulu, bingkai berbentuk berita TV, bingkai liontin, memasang foto di bola kristal peramal, menjadi sampul majalah, membuat ID card, dan aneka model unik lainnya.

1506_edit_foto_imagechef_4.jpg

Selain berkreasi dengan pas foto di Photo Frames, anda juga dapat membuat desain-desain lain seperti membuat foto tatoo di tubuh, menulis nama di pasir, membuat banner atau membuat logo-logo yang berhubungan dengan kegiatan sosial. Semua teknik edit foto ini dapat anda atur sesuai dengan selera, baik dari segi warna maupun tulisan yang tertera. Hasilnya, seolah-olah anda adalah seorang ahli desain grafis.

1506_edit_foto_imagechef_3.jpg

Sedang untuk menyambut Euro 2012 di Polandia dan Ukraina, serta Final Bolabasket NBA 2012, Imagechef juga menyediakan templates berupa jersey sepakbola dan basket. Dengan begitu, anda dapat mengedit foto bagian template sesuai model, warna, nama, dan nomor punggung. Dengan templates ini, anda seakan-akan menjadi salah satu anggota tim yang sedang berlaga di lapangan.

1506_edit_foto_imagechef_2.jpg

Tak hanya dapat mengedit foto di PC, anda yang memiliki iPhone maupun Smartphone berbasis Android, juga dapat menggunakan aplikasi khusus yang disediakan Imagechef. Sayangnya, gambar-gambar yang dihasilkan tetap menampilkan nama Imagechef.com, sekalipun aplikasi tersebut tidak gratis. Mungkin hal ini yang perlu disikapi oleh Imagechef, agar pembeli aplikasi mereka tidak merasa dirugikan.

1506_edit_foto_imagechef_5.jpg

Jadi, sekarang urusan mengedit foto atau membuat gambar-gambar unik tidak hanya menjadi monopoli para master desain grafis. Dengan Imagechef, anda pun bisa berkreasi seperti mereka hanya dengan beberapa langkah mudah saja. Tak kalah penting, anda harus mencoba semua templates dan berani bereksperimen, demi mendapat hasil yang maksimal. Lalu, jangan lupa untuk menyimpan hasil edit foto anda ke harddisk, karena Imagechef.com tidak akan menyimpan hasil kustomisasi, kecuali anda mendaftar dulu untuk menjadi anggotanya. Selamat mencoba!


Artikel Terkait:

8 komentar:

Anonim mengatakan...

cara nyimpannya ke harddisk gimana ya? http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/7.gif

CyberYogz mengatakan...

pilih dulu desainnya....trus edit di bagian yang di inginkan...
klo untuk yg berbayar emang tidak diperbolehkan...jd dibawahnya selalu ada tulisan imagechef.com...
lalu save hasil edit foto td...siip dah

Anonim mengatakan...

mAntaappp....

Anonim mengatakan...

Kalau bikin ID card gimana yah?

#bingung:-o

Anonim mengatakan...

bingung

Anonim mengatakan...

Susah take foto ny

Unknown mengatakan...

Mantap

Unknown mengatakan...

Knapa tidak bisa digunaka

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com