Google Translate

Kamis, 09 Februari 2012

Wujud Sony ST25i ‘Kumquat’

| Kamis, 09 Februari 2012 | 0 komentar

Tidak tahu kenapa, nampaknya Sony kurang lihai dalam menyembunyikan calon-calon Smartphone andalannya yang belum resmi dirilis. Kali ini satu lagi calon smartphone Sony berikutnya kembali muncul ke permukaan dalam bentuk gambar. Gambar yang muncul di Xperiablog ini diduga sebagai Sony   Ericsson ST25i ‘Kumquat’.
Jika dilihat dari gambar yang ada, kita bisa melihat dengan jelas wujud dari smartphone ini yang terlihat mirip seperti Sony Xperia S yang telah diperkenalkan di ajang CES 2012 lalu.
Sony Ericsson ST25i ‘Kumquat’ merupakan satu dari tiga smartphone Sony yang dipersiapkan untuk keluar pada Q2 2012 mendatang berdasarkan roadmap yang bocor beberapa waktu lalu. Sony Ericsson ST25i ‘Kumquat’ dikabarkan akan dibekali dengan prosesor dual-core 1 GHz dan kamera 5 MP. Layarnya diperkirakan berukuran 3.5 inchi dengan resolusi FWGA.
Sony Ericsson ST25i ‘Kumquat’ diharapkan akan diperkenalkan secara resmi di ajang MWC (Mobile World Congress) 2012 yang akan digelar di Barcelona bulan depan.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com