Google Translate

Kamis, 09 Februari 2012

Volunia Menantang Google Dan Yahoo

| Kamis, 09 Februari 2012 | 0 komentar

Apakah anda berani menantang Google? Seorang profesor ilmu komputer asal Italia, Massimo Marchiori, berani menantang Google dengan menciptakan situs yang dinamai Volunia.
Massimo Marchiori mengklaim, Volunia memungkinkan penggunanya untuk melihat komponen website tertentu untuk mencari topik yang menarik lebih cepat dan untuk berinteraksi dengan pengguna terdaftar yang dapat melihat halaman web yang sama.
Marchiori juga mengatakan bahwa dia yakin fungsi yang tersedia pada Volunia akan segera menjadi fungsi standar pada semua mesin pencari utama termasuk Google dan Yahoo!. Alogritma baru bernama HyperSearch yang dibuatnya diklaim akan menjadi dasar-dasar mesin pencari di masa depan.
Larry Page, pendiri Google akan menjadikan temuan Marchiori ini sebagai dasar algoritma baru di mesin pencarinya. Volunia sendiri baru akan diluncurkan kepada pengguna yang dipilih pada hari Senin dan akan diluncurkan secara lebih luas dan dalam 12 bahasa termasuk bahasa Arab, Inggris, Jepang dan Rusia.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com