Google Translate

Kamis, 09 Februari 2012

Sony Xperia Ion Prosesor Dual Core 1.5 Ghz

| Kamis, 09 Februari 2012 | 0 komentar

Sony telah mengumumkan resmi Sony Xperia Ion. Ponsel LTE pertama mereka yang menggunakan nama Xperia dalam paket yang mengesankan. Sayangnya hp ini masih menggunakan Android 2.3 Gingerbread dan bukan Es Krim Sandwich. Padahal Sony Ericsson memiliki kesulitan dalam menerobos pasar AS,sehingga sedikit mengejutkan karena versi Android masih 2.3 saat diumumkan.




Tidak diragukan kalau update Ion ke Android 4,0 akan muncul segera setelah peluncuran tetapi penundaan ini akan memerlukan waktu testing dari operator juga.
Spesifikasi utama dan paling penting adalah layar 4,6 inci Reality Display pada Ion yang menjanjikan 1280×720 resolusi HD dan versi mobile dari BRAVIA Engine Sony di belakangnya, kombinasi ini membuatnya menyajikan salah satu pengalaman terbaik dalam melihat layar.
Spesifikasi perangkat keras lain adalah sama seperti yang sudah pernah bocor yaitu prosesor dual-core 1.5GHz Snapdragon S3 didukung oleh grafis GPU Adreno 220, memori 1GB RAM, dan 16GB untuk penyimpanan (dapat diupgrade melalui microSD sampai 32GB).
Lalu ada kamera 12MP Exmor-R dipasang di belakang mampu merekam video HD 1080p pada 30fps, lalu kamera depan 1.3MP, PlayStation Certificate bagi gamer di luarsana dan juga mendukung NFC.
Rencana hp ini akan dirilis pada kuarter kedua 2012 ini.

Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com